Mata Kabgor

61 Pejabat Eselon III dan IV Di Rotasi, Ini Pesan Nelson

TujuhMata Gorontalo (Kabgor) – Setelah beberapa waktu lalu melakukan mutasi jabatan Eselon II,  kini Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang di nahkodai oleh Nelson pomalingo ini kembali melakukan kembali rotasi jabatan di jajarannya. kali ini pejabat administrator dan pejabat pengawas (eselon III dan eselon IV).

Kegiatan yang di laksanakan di gedung kasmat lahay dan di ikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan pemerintahan ini berlangsung hikmad dan penuh harapan dari semua pejabat yang akan di lantik dan di ambil sumpah yang kurang lebih 61 orang termasuk 7 (Tujuh) orang lurah yang di kukuhkan.

Rotasi jabatan ini di harapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja semua pejabat khususnya eselon tiga dan eselon empat yang sudah di ambil sumpah dan di harapkan dapat di perhatikan oleh semua pejabat di lingkungan pemerintahan.

Nelson Pomalingo dalam sambutanya menyampaikan bahwa rotasi ini bertujuan untuk memberi ruang agi aparatnya yang berprestasi sehingga akan didorong menjadi pejabat yang memiliki kinerja yang bagus dan sesuai harapan.

” Alhamdulillah juga dua minggu yang lalu melaksanakan pelantikan eselon 2 dan sementara ini salah satu kegiatan kita sekarang ini melaksanakan pelantikan untuk eselon 3 dan 4 yang terbatas termasuk bagi lurah dan kepala puskesmas. Hari ini juga selain ada penyegaran beberapa orang yang memang menjadi solusi termasuk Lurah dan di rumah sakit juga kita melakukan pergeseran pergeseran di dalam rangka untuk melakukan penyesuaian terhadap pendidikan dan kinerja dari saudara-saudara sekalian. Oleh karena itu di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten gorontalo, alhamdulillah selama 3 tahun terakhir ini kita memberi ruang untuk bagi orang-orang punya prestasi untuk terus kita dorong menjadi pejabat yang memiliki kinerja yang bagus,” Jelas Nelson.

Nelson menambahkan bahwa jabatan yang diberikan harus digunakan dengan sebaik – baiknya dan dengan penuh tanggung jawab. Kata Nelson,  pembinaan ini akan dilakukan secara terus menerus sehingga bisa berkembang dengan baik dalam pemerintahan yang dipimpinnya.

” Pada awal tahun depan itu kalau tidak salah ada 4 orang yang kita berikan kesempatan lagi bagi eselon III untuk bisa membangun dirinya membangun prestasinya dan membangun kinerja yang oleh karena itu saya berharap banyak jabatan yang diberikan ini digunakan dengan baik dilaksanakan secara bertanggung jawab.dan perlu saya sampaikan bagi teman-teman walaupun dipindahkan dimanapun semuanya bisa bekerjasama kalaupun ada 1,2, atau 3 orang yang mungkin akan sulit misalnya, tetapi mudah-mudahan dengan pembinaan yang kita lakukan terus-menerus maka itu akan berkembang dengan baik begitu pula teman-teman saudara sekalian, anda tentunya tidak hanya dilantik eselon 3 kedepannya juga kemungkinan bisa menjadi eselon 2 dan sebagainya maka untuk itu sekali lagi saya tekankan Yang paling utama adalah kerja dan kerja,” tukas Nelson. (mg4)

144 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya