Mata Bonbol

Alfian : Rakyat Jangan Disalahkan, Ketika Menagih Janji Gubernur

Mata Gorontalo (Bone Bolango ) – Terkait dengan video Rachmad Gobel yang dinilai telah dipolitisir dan beredar luas dimasyarakat ini, menjadi point tersendiri ketika hal itu mulai diangkat ke khalayak ramai. Pasalnya, berbagai anggapan negatif pun bermunculan seiring saling baku balas statement yang justru tidak memberikan pendidikan kepada masyarakat banyak.

Seperti diketahui, ungkapan kekecewaan masyarakat pinogu terhadap janji-janji Gubernur Rusli Habibie yang hingga saat ini tidak ditepati , itulah yang sebenarnya sempat tersentil dalam pertemuan terbatas keluarga Wartabone-Gobel, akan tetapi ada oknum yang tak bertanggungjawab mengedit video tersebut kemudian di viralkan. Ada kemungkinan upaya ini dilakukan oleh pihak-pihak tertentut yang bertujuan untuk merusak ketokohan Rachmad Gobel di Gorontalo, namun RG tidak ingin menanggapi hal tersebut.

” Sebaiknya jangan salahkan masyarakat yang menagih janji gubernur Rusli Habibie, karena masyarakat pun paham jika ada janji Rusli Habibie yang belum ditepati. masyarakat pasti mununtut, makanya jangan heran masyarakat merasa di bohongi dan diakali oleh Rusli Habibie, Ungkap Alfian Kasim, Pemuda Bone Bolango

Alfian menambahkan bahwa banyak janji yang sudah dikeluhkan dan muncul dipermukaan, dimana Keluhan akan  janji – janji Gubernur bukan saja muncul dari masyarakat di Kecamatan Pinogu, Pasar Shoping Limboto adalah salah satu janji yang hingga sekarang belum ada kejelasannya.

” Kita sudah tahu kan, masyarakat Pinogu itu sudah kecewa dengan Gubernur Rusli, akses jalan yang dijanjikan sejak periode pertamanya itu tidak ditepati. dan Kalau memang dibantah, silahkan Pak Gubernur ke Pinogu, Kebetulan masyarakat disana menantikan Gubernurnya yang tak kunjung muncul. kami mempunyai sederet daftar janji – janjinya baik itu janji politik maupun janji yang mengatas namakan Pemerintah Provinsi, ” Tegas Alfian Kasim.

Sementara itu, Rustam Akili melalui pesan WhatsApp nya mengatakan bahwa fakta Gubernur Rusli yang kerap ingkar janji itu sudah banyak. Sehingga, jika yang disampaikan adalah fakta, Kata Rustam itu tidak termasuk penghinaan.

” Menurut saya jika yg disampaikan itu Fakta maka tdk termasuk penghinaan. Fakta penipuan RH bahwa : 1. RH janji mau kasih 25 M ke Kabupaten Gorontalo, ternyata sampai sekarang tidak ada, 2. RH sudah berdamai dengan DM tidak akan lapor Polisi dan Bawaslu, ternyata dia lapor dan seterusnya.” Tutup Rustam. (mg1)

273 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya