Mata Kota

Ariel Susanto, Resmi Pimpin Persatuan Seniman Komedi Indonesia Gorontalo

Mata Gorontalo (Kota) – Bertempat di Noura caffe, Komedian Gorontalo Ariel Susanto, Roni Hilala (Karo), Rian Rantang dan kawan-kawan di kukuhkan sebagai pengurus Persatuan Seniman Komedi Indonesia Gorontalo (PaSKI) Sabtu, (13/04.)

Pengukuhan dan Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua umum PaSKI Jarwo Kwat, Penasehat PaSKI Rachmad Gobel, dan para pengurus PaSKI pusat.

Kepada Mata Gorontalo, Ketua PaSKI Ariel Susanto mengungkapkan bahwa momentum ini adalah momen yang telah lama ditunggu oleh seniman dan para komedian di Bumi Serambi Madinah. Kata Ariel, paSKI adalah sebuah wadah yang telah dikonsepkan dan diwujudkan berkat perhatian Sosok Tokoh Nasional asal Gorontalo yakni Rachmad Gobel.

Ketua PASKI Pusat Jarwo S., Penasehat PASKI Pusat Rachmad Gobel dan Ketua PaSKI Gorontalo Ariel Susanto

” Hal ini merupakan sebuah konsep yang sudah lama kami bahas dengan para komedian Gorontalo, ketika kami bertemu dengan Rachmad Gobel beberapa minggu yang lalu, komitmen perhatian beliau kepada para komedian Gorontalo telah menjadi sebuah kenyataan dengan dilantiknya Pengurus Persatuan Seniman Komedi Gorontalo, ” Jelas Ariel Susanto yangbjuga pembawa acara terkenal itu.

Ariel menambahkan bahwa walaupun telah difasilitasi dan dibantu oleh Sosok RG, namun kegiatan ini tidak mau dipolitisir oleh oknum – oknum yang tak bertanggung jawab. Sehingga walaupun kapasitas RG adalah penasehat PASKI Pusat, dirinya tak mau disebut sebut dalam kegiatan yang murni dan telah mengumpulkan para komedian di Gorontalo.

” Dalam acara pelantikan PaSKI Gorontalo, Rachmad Gobel meminta agar namanya tidak disebut-sebut, padahal beliau adalah Penasehat PaSKI Pusat dan juga sebagai motor penggerak terselenggaranya kegiatan tersebut, beliau tidak ingin kegiatan ini akan di politisir oleh oknum-oknum yang tak bertanggungjawab, dan itu yang membuat kami bangga dan kagum akan sosok Rachmad Gobel,” Tambah Ariel Susanto.

Ariel mengakui bahwa di Gorontalo juga terkenal dengan komedian komedian yang begitu legend. Ada beberapa yang masih eksis didunia hiburan, sehingga wadah ini dipastikan akan terus mendorong bakat-bakat generasi berikut untuk turut memberikan sumbangsih terhadap dunia hiburan secara nasional khususnya di Gorontalo.

” Kita tahu, banyak komedian asal Gorontalo yang sangat hebat, Dan Dengan wadah ini kami akan mendorong minta dan bakat, serta kreatifitas pemuda yang ingin menjadi komedian, bukan hanya terkenal di Gorontalo namun juga bisa menjadi komedian nasional, ” tutup Ariel.(mg1)

255 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya