Mata Boalemo

Babak Final Yeni Manoppo Cup 1. Yeni Manoppo : Anggaran Tak Masalah, Asal Masyarakat Terhibur

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sempat membuat kegiatan untuk pecinta otomotif Jelajah Alam Paguyaman (JAP) di Bulan Oktober kemarin, kini Yeni manoppo kembali buat Tournamen Volley Ball yang sudah memasuki babak Final, Sabtu (09/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan paguyaman ini berlangsung sekitar 50 hari itu, diikuti oleh 18 tim Putri dan 25 tim Putra yang berasal dari kecamatan Paguyaman dan Paguyaman Pantai yang pada hari ini telah memasuki babak final dan disaksikan oleh ibuan masyarakat.

Kepada wartawan matagorontalo.com, Umi Eni sapaan akrab Yeni Manoppo menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“kegiatan ini dibuat untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi dengan masyarakat”.

lebih lanjut Yeni Manoppo yang juga sebagai Anggota DPRD kabupaten Baolemo itu, dengan dilaksanakan kegiatan seperti Volley Ball bisa menjaring bakat masyarakat yang tersembunyi.

Yeni Manoppo berharap, “semoga kegiatan ini bisa memberi Hiburan kepada masyarakat walau menggunakan anggaran yang cukup besar, tak masalah asal masyarakat terhibur”.

Tak lupa juga Yeni menghimbau untuk semua atlet yang masuk babak final, agar menjunjung tinggi sportivitas. (mg6)

177 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya