Mata Bonbol

Dalam RDP Pembahasan RKA, Ibrahim Pakaya Minta Pemerataan Program

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pembahasan mengenai Rencana Kegiatan anggaran DPRD kabupaten Boalemo kini telah berakhir pada Rabu, (06/11).

Di Komisi II sendiri, Rapat Dengar Pendapat (RDP) guna memaparkan Rencana Program Pemerintah melalui OPD yang berlangsung Rabu (6-11), Membuat Politisi Demokrat, Ibrahim Pakaya meminta Pemerataan Program.

ketika diwawancarai oleh awak media, Ayah “Cili “sapaan Akrab Ibrahim Pakaya yang juga wakil ketua Komisi II menyampaikan, kepada Dinas Perikanan agar Rata dalam pembagian Program

“Saya meminta kepada Dinas Perikanan agar dalam RKA Dinas, bisa memasukan Program yang bisa dirasakan seluruh masyarakat yang membutuhkan. sebut saja terkait bantuan nelayan di kecamatan Botumoito, hanya ada 3 desa yang masuk dalam daftar bantuan, sementara itu ada 8 desa pesisir yang ada di kecamatan”.

Lebih lanjut Ibrahim Pakaya berharap ini bisa juga bisa di ikuti Dinas- Dinas lain dan akan mendukung semua program ketika itu menyangkut kepentingan masyarakat. (mg6)

225 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya