Mata Kabgor

Disebut Tokoh Penyebar Fitnah, Bupati Nelson ” Disemprot” David Bobihoe

Mata Gorontalo (Kabgor) – Usai kunjungan Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita bersama rombongan yang  melihat langsung keadaan pasar dan shopping center Limboto sore tadi, Mantan Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobihoe Terlihat memberikan peringatan keras kepada Bupati Nelson Pomalingo terkait celoteh  yang didemgarnya selama ini.

Dalam pantauan Mata Gorontalo, kejadian tersebut menjadikan masyarakat yang kebetulan hadir menjadi tegang dan hampir terjadi insiden yang tidak diinginkan, Untunglah kedua tokoh ini masih mampu mengendalikan emosi masing-masing..

Mantan Bupati Kabgor 2 periode itu menyampaikan bahwa dirinya menerima informasi terkait dengan adanya kepala-kepala dusun yang di doktrin atau diarahkan untuk memenangkan salah satu partai saat mengikuti bimtek beberapa minggu lalu di Provinsi Sulawesi Selatan. Hal ini kemudian kata David adalah fakta-fakta yang disampaikan secara langsung oleh beberapa peserta kepadanya.

“Informasi terkait dengan pengarahan dan pengumpulan handphone Kepala-kepala wilayah tersebut benar dan yang menyampaikan hal ini yaitu Peserta sendiri, yang mereka arahkan untuk memilih dan memenangkan salah satu partai, dan perlu diketahui jika saya mengatakan atau menyampaikan sesuatu ke publik saya memiliki data dan tidak pernah memfitnah orang “. Jelas David Geram.

David Bobihoe menambahkan bahwa Ketika menjabat bupati, dia melakukan sesuatu dengan tulus dan ikhlas serta konsisten, sehingga dirinya mengingatkan bahwa jadi pemimpin harus konsisten dan tidak boleh lidah bercabang.

” saya ini selama memimpin Kabupaten Gorontalo melakukan sesuatu dengan tulus dan ikhlas tidak pernah berbohong kepada rakyat kalau saya bilang A berarti A dan kalau saya bilang B berita B. Dan saat ini ada yang menuduh saya memfitnah padahal apa yang dia lakukan adalah sesuatu yang nyata dan untuk jadi pemimpin tidak boleh bercabang lindah,” Tambah  David.

Selain itu, David juga menyayangkan sikap Bupati Nelson yang banyak mengeluarkan janji kepada beberapa Caleg DPR RI pada Pemilu nanti. Menurut David, Nelson telah diperingatkan agar menjadi pemimpin sebaiknya jangan bercabang lidah.

” Saya tidak persoalkan dia mau cet hijau semuanya karena itu adalah wewenangnya dia. Hanya ketika banyak laporan terkait dengan himbauan untuk hijaukan, hijaukan dan hijaukan itu tak seperti apa yang dia janjikan kepada beberapa caleg. Dia janjikan Rachmad Gobel 150.000 suara, dia janjikan Gusnar Ismail dan Elnino Suara padahal dia menegaskan kalau Partainya harus menang 65 % suara. Makanya saya ingatkan dia bahwa pemimpin itu jangan bercabang lidah. ” Tutup David. (mg4)

488 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya