Mata Politik

Evaluasi Progres, Srategi Jitu ala Rustam Akili

Mata Gorontalo (Mata Kabgor) – Politik indentik dengan srategi dan taktik. dalam gerak Organisasi tentu peran manejmen untuk mencapai tujuan dalam internal Organisasi butuh leader yang berani, memiliki wawasan luas, konseptor dan administrator untuk menunjang kebutuhan organisasi.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo Rustam Akili pada rapat evaluasi Progres, Kamis (24/1). mengatakan kepada seluruh Calon DPRD Kabupaten/Kota dan Seluruh Dewan Pimpinan Cabang agar jangan terpengaruh dengan issue – issue yang sengaja dimainkan dan nantinya dapat merusak kesatuan dan keutuhan sruktural serta manejmen partai saat ini. Rustam menegaskan bahwa rakyat saat ini sudah cerdas dalam memilih siapa yang akan mewakilkan dirinya ke Pemilihan 2019 nanti.

” Kita jangan sampai terpengaruh dengan issue-issue murahan saat ini yang sengaja di mainkan itu hanya merusak kesatuan, solidaritas dan keutuhan kita, dan pasti kedepan rakyat akan memenangkan NasDem dan juga partai ini akan menjadi partai yang sangat disegani serta di perhitungkan di wilayah Kabupaten Gorontalo oleh partai politik lain, dan itu terbukti sampai dengan saat ini sudah ada beberapa partai mengakui hal itu tapi juga ada beberapa yang tidak ingin memperlihatkan ketakutan walau sesungguhnya sudah ada rasa was-was tersebut “. Ujar Rustam

Rustam Akili kembali menegasakan bAhwa pihaknya punya cara sendiri untuk memenangkan Pemilu 2019 ini, baik mengunakan sruktur partai dan sruktur Non Partai atau panatisme.

” Saya memiliki cara tersendiri baik menggunakan struktur partai dan non struktural maka untuk itu saya masih tetap menghimbau kepada pendukung panatisme tunggu perintah dan tetap Istiqomah pada perjuangan dan juga kepada seluruh kader/ kaka-kaka caelg agar kitanya tetap bekerja sama sebab waktu makin dekat untuk penentuan perjuangan ini. ” Tegas Rustam. (mg4)

180 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya