Mata Bonbol

Firdaus Dewilmar : Pengalaman Di Gorontalo, Modal Saya Di Sulselbar

Mata Gorontalo (Daerah) – Bone Bolango, Dalam rangka mengantar Dr. Firdaus Dewilmar,SH.,M.Hum (mantan Kajati Gorontalo) yang sudah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Kejati Gorontalo melaksanakan kegiatan pisah sambut sekaligus menyambut Dr. Jaja Subagja,SH.,MH , yang resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Senin (08/7)

Dr. Firdaus Dewilmar, dalam sambutannya mengatakan bahwa mengabdi di Gorontalo kurang lebih selama 3 Tahun, adalah sebuah tanggung jawab yang penuh bermakna. Pasalnya, Pria yang beristrikan putri Gorontalo itu merasa bangga bisa bersama – sama dalam mengemban tugas serta tanggung jawab selama bertugas di Bumi Serambi Madinah. Menurutnya, selama melaksanakan tugas dirinya merasa bangga bisa bersama-sama dan menjalin kerja integritas di dalam kedinasan maupun di luar kedinasan, kesantunan dan keakrabanlah menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Dr. Firdaus Dewilmar,SH.,Hum, bersama istri tercinta saat memberikan kesan dan pesan pada acara pisah sambut Kajati Gorontalo

” Selama bertugas kurang lebih 3 tahun 1 bulan, saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen yang terkait dalam tugas-tugas kejaksaan Tinggi, serta meminta maaf jika selama Kepemimpinan saya ada kesalahan yang tak disengaja,” ujar Kajati yang saat ini memimpin Kejaksaan yang mencakup 2 Provinsi itu.

Selanjutnya, Firdaus memperkenalkan Kajati Gorontalo yang baru dilantik itu adalah sosok yang suka bersahabat dan berkawan juga disiplin. Hal ini perlu disampaikan mengingat dirinya paham betul karakter serta sifat dari seluruh mantan bawahannya itu.

” Berbeda dengan saya, Kajati Gorontalo yang baru ini yakni Pak Jaja Subagja adalah orang yg sangat disiplin, meskipun begitu Pak Jaja ini sangat senang bersenda gurau dengan siapa saja, ” Jelas Pak Firdaus.

Terakhir, Firdaus mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dan motivasi seluruh insan Adhyaksa Gorontalo yang telah membantunya dalam menegakan supermasi hukum di Gorontalo. Kata Firdaus, hal ini  merupakan bekal berharga untuk menjabat sebagai Kejati yang Baru di Sulawesi Selatan dan Barat itu.

“Meski belum dikatakan sepenuhnya berhasil, tapi pengalaman selama menjabat sebagai Kejati Gorontalo bisa menjadi modal untuk saya mengemban tugas di tempat lain, dan juga perkara-perkara lain bisa dilanjutkan oleh Kejati yang baru,” Tutup pria berambut putih itu. (mg7)

285 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya