Mata Kabgor

Hadiri Dialog Kopi Kemerdekaan, Bupati Nelson Jadi Pemateri

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Kegiatan Dialog Kopi Kemerdekaan yang digelar di objek wisata Pendaratan Presiden Soekarno di Desa Iluta Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo ini, di hadiri oleh Bupati Nelson Pomalingo.

Kegiatan yang bertemakan ” Menegaskan Serambi Madinah Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Gorontalo Hadijah Thaeb, sejumlah pimpinan OPD, Komunitas Kambungu Beresi dan juga KNPI Provinsi Gorontalo yang bertindak selaku panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Bupati Nelson Pomalingo, Saat Mengenderai Motor NMAX (Nelson Maximal) menuju lokasi kegiatan Dialog Kemerdekaan (Foto : Istimewa)

Dalam Pantauan, Bupati Nelson Pomalingo mengambil Star dari rumah jabatan Bupati bersama sejumlah pimpinan OPD menggunakan roda dua Nmax (Nelson Maximal) bersama matic regency.

Dengan mengambil rute melewati kecamatan tabongo hingga jalan trans pinggiran danau limboto kecamatan batudaa, Bupati Nelson bersama rombongan menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit tersebut,

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu sekira pukul 09:00 wita dan disambut para asisten dan sejumlah pimpinan OPD, komunitas kambungu beresi serta panitia pelaksana KNPI Provinsi Gorontalo yang diketuai Bung Rahmad Mohamad, S.kom, SH.MH.

Untuk diketahui, tiba ditempat itu, Bupati Nelson dan panitia foto bersama dilatar foto booth obyek wisata Pendaratan Soekarno. (rls-mg)

108 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya