Mata Boalemo

Hadiri Penerimaan Anggota Baru AMPGRG, Ini Pesan Bupati Darwis

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Penerimaan Anggota Baru Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Paguyaman Raya Gorontalo dan Boliyohuto Raya, di Lapangan Kantor Camat Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango pada Rabu (3/7) , dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Boalemo H. Darwis Moridu.

Bupati Darwis menyampaikan bahwa pada  momen tersebut, dirinya merasa bangga bisa bertemu dengan generasi penerus bangsa itu. Bahkan oleh Bupati Darwis menyebut tanggung jawab generasi muda sangat besar sehingga perlu kecerdasan dan keberanian yang cukup untuk bertindak.

” Pada kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Daerah merasa bangga bisa hadir dan bertatap langsung dengan generasi penerus bangsa khususnya dengan adik – adik sekalian. keberadaan adik – adik kedepan tentu mempunyai tanggung jawab yang besar, sehingga memerlukan kecerdasan dan keberanian yang cukup untuk bertindak.” Urai Bupati Darwis dalam Sambutannya.

Selanjutnya, Bupati Darwis menambahkan bahwa generasi muda merupakan harapan bangsa yang harus di ketahui oleh seorang mahasiswa. Kata Bupati Darwis, peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus mampu mendobrak apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

” Olehnya itu, dengan hadirnya mahasiswa yang terhimpun dalam organisasi ini dapat memberikan kajian-kajian dalam meningkatkan ilmu pengetahuan dan memperhatikan tanggung jawab sosial sebagai seorang pemuda dan mahasiswa. Untuk itu marilah kita sama-sama membangun daerah Kabupaten Boalemo ini dalam menuntaskan kemiskinan melalui 14 Program Pemerintahan Damai. ” Tambah  Darwis.

pada  kegiatan yang dihadiri Kakan Kesbang Ruslin Limalo, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Terpiih Dedy Hamzah, Jubir Jeffry Rumampuk dan Mahasiswa se Provinsi Gorontalo itu, itu Bupati Boalemo Darwis Moridu Menyerahkan bantuan Uang Pribadi Sejumlah Rp.10 Juta kepada pengurus AMPGRG dan mahasiswa anggota baru. (mg7)

243 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya