Mata Boalemo

Hadiri Pisah Sambut Kajati Gorontalo, Ini Harapan Darwis

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu hadiri Pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dari Dr. Firdaus Dewilmar, SH., M.Hum., kepada Dr. Jaja Subagja SH, MH di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin (07/8).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie, Wagub Idris Rahim, Kapolda Rachmat Fudail, Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, Kepala Badan Intelejen Nasional Daerah Gorontalo Daeng Rosada, Walikota Gorontalo H. Marthen Taha, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Bupati Gorut H. Indra Yasin, Bupati Pohuwato H. Syarief Mbuinga, Wakil Bupati Bone Bol M. Kilat Wartabone dan seluruh Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu (Tengah) diapit oleh Bupati Gorontalo, Bupati Pohuwato, Kapolda Gorontalo dan Danrem 133 Nani Wartabone

kepada awak media, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Firdaus Dewilmar atas pengabdian dan kerja keras selama berada di Bumi Serambi Madinah. menurut Bupati Darwis, banyak hal positif yang menjadi teladan  khususnya penegakan supermasi hukum.

” Secara pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya mengucapkan terima kasih atas seluruh dedikasi atas kinerja beliau di Gorontalo. Beliau orang yang senang membantu dan sangat akrab dengan seluruh pihak. Apalagi berbicara tentang persoalan hukum, beliau adalah tempat berkonsultasi yang tepat. sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Gorontalo. dan semoga di tempat yang baru yakni di Kejaksaan Tinggi Sulselbar, beliau dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya dan semakin sukses.” Harap Darwis.

H. Darwis Moridu (Kedua dari Kanan) bersama Gubernur dan seluruh tamu pada kegiatan pisah sambut Kajati Gorontalo

Bupati Darwis juga mengucapkan selamat datang kepada Kajati Gorontalo yang baru Dr. Jaja Subagja,SH.,MH. Harap Darwis kepada Kajati yang baru agar dapat melanjutkan pondasi yang sebelumnya telah dibangun oleh pejabat sebelumnya.

” Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Pak Doktor Jaja, semoga beliau dapat melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh pak Firdaus serta bisa bersinergi Pemerintah Daerah yang ada si Provinsi Gorontalo guna membangun Daerah ini menjadi daerah yang bersih khususnya dengan Pemerintahan Kabupaten Boalemo.” Tutup Darwis. (mg7)

213 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya