Nasional

Jaksa Agung Melayat ke Rumah Duka Almarhum BJ Habibie

 Mata Gorontalo (Nasional) – Jakarta, Jaksa Agung Republik Indonesia HM .Prasetyo yang didampingi Wakil Jaksa Agung Arminsyah bersama jajaran pejabat Eselon I dan II Kejaksaan Agung, pada Kamis pagi (12/09), melayat ke rumah duka Presiden RI Ketiga almarhum Prof Dr Ir Bacharuddin Jusuf Habibie, di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Rombongan Jaksa Agung HM Prasetyo diterima keluarga besar Sang Inspirator Bangsa tersebut. Setelah itu, di depan jenazah almarhum BJ Habibie, Jaksa Agung Prasetyo dan rombongan memanjatkan doa.

Sementara itu untuk memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa, Dr Ir Bacharuddin Jusuf Habibie, yang telah wafat pada 11 September 2019 pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto di Jakarta, Kejaksaan Agung RI mengibarkan Bendera Merah Putih setengah tiang sebagai Hari Berkabung Nasional.

Pengibaran Bendera Negara setengah tiang selama 3 hari berturut-turut itu, terhitung mulai tanggal 12 September 2019 sampai dengan 14 September 2019. (KPO_mg)

90 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya