Pilkades Serentak

Jual Program, Hamzatusysyahid Siap Menangkan Pilkades Modelomo

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Boalemo, di rencanakan akan di gelar pada Bulan November 2019 mendatang.

Hamzatusysyahid, tokoh muda nan energik ini siap maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, apalagi banyak masyarakat yang mengharapkan perubahan sehingga mendorongnya untuk bertarung dalam pemilihan kepala desa.

Lewat jargonya HAMBA Hamzatusysyahid Mengabdi Amin pemuda yang akrab disapa Ito ini menyatakan bahwa siap mengabdikan dirinya untuk menjadi pelayan masyarakat desa Modelomo melalui dua program unggulanya. ” Membangun kawasan perumahan layak huni bagi masyarakat tidak mampu dengan menyediakan lahan gratis dan program Kebudayaan, Pemuda, dan Agama (KEMUDA) merupakan dua program unggulan yang insya allah mampu menjadikan masyarakat Modelomo yang sejahtera” ungkap Hamzah yang akrab disapa Ito.

Sementara itu, Indira Rasyid selaku masyarakat Modelomo saat diwawancarai oleh tim Mata Gorontalo mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk mendukung Hamzatusysyahid sebagai kepala Desa yang akan menahkodai Modelomo menuju desa dengan masyarakat yang sejahtera.
“Sebagai masyarakat Modelomo, saya rasa sudah saatnya anak muda yang memimpin desa ini. Karena hanya pemudalah yang mampu memegang teguh idealisme. Hamza berpegang teguh pada pendirian, memiliki keyakinan tentang nilai kebenaran, juga memiliki cita-cita yang kuat”.(mg6)

219 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya