Mata Kota

Kajati Firdaus : Pemilu 2019, Golput Bukan Pilihan

Mata Gorontalo (Kota) – Usai monitoring persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo DR. Firdaus Dewilmar,SH.,M.Hum, bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo meminta kepada masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput pada Rabu (17/4) esok.

Kajati Firdaus saat melakukan pemantauan kesiapan TPS di Salah satu TPS di Kota Gorontalo

Kepada MataGor, Kajati Firdaus menyampaikan bahwa pihaknya bersama Forkopimda lainnya telah melaksanakan pemantauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS)  disekitaran Kota Gorontalo.  Kata Firdaus, Kesiapan dari TPS ini mempunyai peran yang sangat menentukan hasil dari Pemilu nanti.

” tadi kami bersama Gubernur, Pak Danrem,  Pak Kapolda, Pak Kabinda dan seluruh unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo, telah melihat persiapan pelaksanaan Pemilu di TPS – TPS yang berada di sekitaran Kota Gorontalo. Dengan harapan bahwa kesiapan TPS ini sangat menentukan daripada hasil Pemilu 2019, termasuk membuat suasana agar masyarakat mau menggunakan hak pilihnya esok pagi.” Kata Kajati Firdaus.

Kajati Firdaus menambahkan bahwa dari unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo mengharapkan agar seluruh masyarakat Gorontalo agar dapat menggunakan hak pilih, Menurut Kajati Firdaus satu suara jelas sangat menentukan arah pembangunan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia selama 5 Tahun kedepan.

” Satu suara akan sangat menentukan perjalan bangsa dan negara kedepan, olehnya kami selaku unsur Forkopimda sangat berharap kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar dapat turut berpartisipasi pada pesta yang menjadi milik kita semua. ” Ucap Kajati firdaus.

Terakhir, Kajati Firdaus menegaskan untuk dapat mensukseskan Pemilu 2019 yang damai, jujur, tertib dan kondusif serta aman terkendali.

”  Selain dapat melahirkan pemimpin yang bersih sesuai harapan kita semua, marilah kita semua bergandeng tangan untuk dapat mensukseskan pemilu yang damai, pemilu yang jujur, pemilu yang tertib dan kondusif serta aman juga terkendali.” Pungkas Kajati Firdaus. (mg1)

237 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya