Mata Bonbol

Kejati Gorontalo Sambut Hari Bhakti Adhyaksa 2019

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Bone Bolango, Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019, yang jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang, Kejaksaan Tinggi Gorontalo matangkan berbagai persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Ketua panitia HBA 2019, Eddy Handojo,SH, kepada Mata Gorontalo mengatakan bahwa pihaknya telah mematangkan berbagai persiapan kegiatan dalam rangka HBA ke 59 ini. menurut Eddy, sekitar 8 kegiatan yang akan digelar sebelum hari puncak tanggal 22 Juli mendatang.

”  kami dari Kejati Gorontalo telah mematangkan berbagai kegiatan, serangkaian dengan pelaksanaan HBA ke 59 ini. Ada sekitar 9 kegiatan yang akan kami laksanakan, 8 diantaranya dilaksanakan sebelum tanggal 22 Juli mendatang.” Ungkap Eddy yang juga menjabat sebagai Asisten Pengawasan Kejatio Gorontalo itu.

Eddy menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya kegiatan sosial, olah raga, khitanan masal, penghijauan dan donor darah.

” kegiatan yang akan kami laksanakan adalah anjangsana ke panti asuhan, panti jompo, purna adhyaksa. kemudian kegiatan olahraga dari berbagai cabor, penghijauan dan melakukan aksi donor darah. Insya Allah semuanya berjalan sukses.” Tambah Eddy. (mg7)

204 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya