Mata Boalemo

Kunjungi Satgas Dana Desa, Ini Yang Disampaikan Ketua LP-KPK Boalemo

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Ketua Lembaga Pengawas Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Boalemo Nanang Syawal, bertandang ke Kantor Satgas Dana Desa Di Jakarta Selatan Jumat (29/11).

Nanang Syawal saat di hubungi melalui via WhatsApp oleh tim media faktanews jumat (29/11) menyampaikan bahwa banyak persoalan Dana Desa di Boalemo yang tidak pernah di tuntaskan yang di laporkan ke Satgas Dana Desa.

” Saya menyampaikan langsung kepada anggota satgas Dana Desa, bahwa di Boalemo banyak persoalan dana desa yang tidak pernah dituntaskan oleh Pemda Boalemo. Contohnya, persoalan insentif guru paud, perbup kewenangan desa, rekomendasi pencairan yang dialihkan ke bupati, dan beberapa hal yang belum bisa saya publikasikan, ” Ungkap Nasa (sapaan akrab Nanang Syawal).

Nasa menyampaikan tidak hanya melaporkan persoalan Dana desa saja, tapi meminta Satgas Dana Desa untuk datang ke Boalemo memeriksa langsung persoalan Dana desa di Boalemo.

” Alhamdulillah, mereka merespon dengan baik informasi yang saya sampaikan, bahkan saya juga menyampaikan permohonan masyarakat untuk ketua satgas bersama timnya bisa bertandang ke Boalemo, ” Tutup Nasa (mg6)

108 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya