Mata Kota Suara LSM

Lantik Kajari Boalemo Dan Bone Bolango, Ini Pesan Kajati Gorontalo

Mata Gorontalo (Daerah) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo, Dr. Firdaus Dewilmar,SH.,M.Hum resmi melantik sejumlah pejabat pentingnya, Selasa (8/1). Ada empat jabatan yang diserah terimakan, di mana dua diantaranya jabatan Kajari, yakni Daniel Martua Hutagalung,SH.,MH sebagai Kajari Bone Bolango dan Bertinus Haryadi Nugroho,SH.,MH sebagai Kajari Boalemo

jabatan berikut adalah Asisten Bidang Pidana Umum sebelumnya diisi Sitimin,SH pun diganti dengan Sudiana Yoisangadjo,SH.,MH, yang juga mantan Kajari Boalemo. Lalu posisi koordinator Kejati Gorontalo masing – masing  dijabat Tommy Ardhiyaksyahputra,SH dan Didik Adyotomo,SH.,MH .

Kajati Firdaus dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini bukanlah sebuah prosesi, melainkan dijadikan sebuah amanat untuk dijalankan dengan sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tri krama adhyaksa.

Suasana pengambilan sumpah jabatan

” Kita harus selalu mengutamakan kejujuran, kesempurnaan dan bijaksana dalam menjalankan tugas kewajiban. Dengan Tri krama adhyaksa sebagai pedoman, tentu diharapkan agar bisa bekerja cerdas, cermat dan profesional terlebih pada kondisi daan situasi yang biasa disebut era digital sebagai bentuk revolusi indistri.” Urai Firdaus.

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Dr. Firdaus Dewilmar,SH.,M.Hum saat melantik Kajari Bone Bolango Danoel Martula

Kajati Firdaus menambahkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para penjabat sebelumnya. Dirinya pun memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi, kinerja serta prestasi yang diukir oleh masing masing mantan pejabat strategis di korps Adhyaksa itu.

” kepada ibu Sudiana Yoisangadji,SH.,MH, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebaga Kajari Boalemo dan kepada bapak Bertinus Haryadi Nugroho saya ucapkan selamat bekerja sebagai Kajari Boalemo yang baru dan semoga dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan profesional dengan tetap menjunjung tinggi integritas. Berikut kepada Bapak Bambang Dwi Handoko saya ungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan prestasi selama menjabat sebagai Kajari Bone Bolango berikut kembali saya ucapkan selamat bertugas kepada bapak Daniel Martua Hutagalung sebagai kajari Bone Bolango yang baru. Banyak pekerjaan rumah yang ditinggalkan dan semoga dapat dipertahankan.” Tutup Firdaus. (mg1-fn)

225 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya