Mata Boalemo

Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Boalemo, Ini Pesan Wabup Anas

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemkab Boalemo kembali melakukan pengambilan sumpah jabatan, sekaligus melantik tiga pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, Senin(25/11).

Rapat yang dilaksanakan di ruangan Video Confrence (Vicon) ini dihadiri oleh Sekda Husain Etango, Asisten Setda, serta para pimpinan SOPD di lingkungan pemda Boalemo.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengungkapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan bisa bertanggung jawab terhadap sebuah amanah yang telah diberikan.

“Tugas yang diberikan kepada bapak dan ibu merupakan sebuah amanah sehingganya dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Karena pada hakekatnya, jabatan ini adalah kuasa daripada Allah SWT yang diberikan kepada kita untuk dijalani,” ungkapnya.

Terakhir Wabup Anas menegaskan kembali kepada para Pimpinan SOPD agar target untuk kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali ditekankan Bupati Darwis melalui Wabup Anas, agar bisa kembali meraih predikat tersebut untuk ketiga kalinya.

“Target Bupati untuk mempertahankan WTP ini merupakan target utama, beliau tidak ingin apa yang sudah diraih dua kali berturut-turut dan untuk ketiga kalinya malah akan turun,” tutupnya

Adapun pejabat yang dilantik yakni Plt Kadis Dikpora Kabupaten Boalemo, dijabat oleh Hasan Makuta, Kepala Bagian Unit Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Boalemo, dijabat oleh Rahmat Pakaya S.IP, serta Kabid Dikdas Dinas PendidikanPemuda dan Olahraga yang dijabat oleh Sisri Kamumu. (MG6)

75 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya