Mata Boalemo

Maju Di Pilkades Modelomo, Hamzatusysyahid Abubakar Fokuskan Pembangunan Ekonomi

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo,  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, di rencanakan akan di gelar pada Bulan  November 2019 mendatang. Salah satu kandidat yang sudah menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan dirinya adalah Hamzatusysyahid Abubakar. Sosok muda ini berkeinginan untuk Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mecpai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri.

Pemuda kelahiran Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo ini memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Modelomo ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Sosok kelahiran 30 September Tahun 1992 ini dikenal sebagai pemuda yang memiliki visi misi yang jelas demi kepentingan orang banyak. Adapun Visi dari Hamzatusysyahid ini adalah Terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan transparansi guna mewujudkan Kehidupan Masyarakat Desa yang adil, makmur, dan sejahtera.

Sebagai calon Kepala Desa Modelomo, Pemuda yang akrab disapa Ustad Ito pemuda karismatik asli Desa Modelomo itu mengungkapkan bahwa ingin memusatkan pembangunan dalam bidang perekonomian masyarakat untuk mewujudkan Masyarakat desa yang sejahtera.

” Niat saya adalah bagaimana membangun Desa Modelomo ini bisa sejahtera. artinya sejahtera masyarakatnya tentu sejahtera pula Desa ini. Karena itu saya ingin memusatkan pembangunan dibidang perekonomian masyarakat sebagai tujuan utama,” Ungkap Ustad Ito.

Selain itu, Ito juga memaparkan bahwa pelayanan khusus serta Program kerja ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa Modelomo ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.(mg6)

231 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya