Mata Kabgor

Masih Hebat, Hj. Veny Anwar Raih Suara Terbanyak Ke Deprov Gorontalo

Ucapkan Terima Kasih, Veny Janji Balas Kepercayaan Rakyat

Mata Gorontalo (Kabgor) –  Hj. Veny Anwar, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai PDI Perjuangan, dikabarkan kembali menjadi pilihan rakyat untuk mewakili aspirasi periode 2019-2024 nanti. Hal ini menjadi bukti bahwa, istri Mantan Wakil Bupati Kabgor Tonny Junus itu masih kuat dan tampil manis di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Gorontalo B dengan perolehan suara sebanyak 9290.

Srikandi yang maju dari Dapil Boliyohuto, Tibawa dan Pulubala Cs ini , merasa bersyukur atas kepercayaan tersebut. bahkan ketika dihubungi Mata Gorontalo, Venny mengungkapkan bahwa dirinya beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikannya amanah untuk melanjutkan perjuangan rakyat di Parlemen Botu itu.

” Saya dan keluarga bersyukur serta berterima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada masyarakat Boliyohuto Cs, Tibawa Pulubala Cs yang sudah mempercayakan kembali untuk mewakili perjuangan sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019-2024.” Ungkap Veny.

Ketika disinggung perolehan suara terbanyak didapilnya, Veny menjelaskan bahwa Menjadi kontestan yang mampu meraih dukungan seperti itu adalah hal yang menjadi sebuah prestasi tersendiri. Kata Veny, hal itu menunjukan bahwa kekuatan rakyat adalah segala-galanya.

” Iya, memang mampu meraih suara terbanyak sesuai dengan perhitungan saat ini adalah sebuah prestasi tersendiri. Apalagi mampu mendulang suara yang signifikan di antara semua caleg dari berbagai macam partai politik menjadi prestasi yang luar biasa. Namun yang dapat dilihat dari hal ini adalah kepercayaan rakyat yang memang tidak bisa dipungkiri sebagai bahagian dari kekuatan politik sebenarnya, sehingga dengan melihat dukungan tersebut maka saya pasti akan menjawab kepercayaan tersebut dengan bekerja maksimal untuk kesejahteraan masyarakat di Provinsi Gorontalo.” Jelas Veny.

Untuk diketahui, meskipun pleno di tingkat kabupaten Gorontalo masih menyisahkan satu kecamatan yakni kecamatan Tibawa , namun sudah dipastikan melalui DA1 plano yang ada di tangan saksi partai PDIP Perjuangan, dari 7 (Tujuh) Kecamatan Di dapil IV Gorontalo B suara srikandi PDIP Perjuangan tersebut sudah final. (mg1)

288 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya