Mata Bonbol

(Masih) Rangkaian HBA 2019, Korps Adhyaksa Se Gorontalo Gelar Upacara POR

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Bone Bolango, Rangkaian kegiatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 18,  Seluruh personil Korps Adhyaksa se provonsi Gorontalo mengawali dengan Pekan Olahraga (POR) dengan Upacara Pembukaan pada Rabu, (17/7).

Upacara POR ini dilaksanakan dilapangan olah raga Kantor Kejaksaan TInggi Gorontalo, dengan tema “ Sehat Jasmani, Sehat Rohani untuk Adhyaksa, Berintegritas.Upacara dan Pekan Olahraga HBA ” ini diikuti oleh para Asisten, Kordinator, para Kepala Kejaksaan Negeri dan insan Adhyaksa se Gorontalo.

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr. Jaja Subagja,SH.,MH selaku Inspektur Upacara menyampaiakan bahwa kegiatan POR ini diharapkan dapat menyehatkan fisik dan mental untuk peningkatan kerja dari pada jajarah Kejaksaan. menurut Jaja, Sinegritas dan sportivitas harus diciptakan demi terbangunannya kebersamaan antar sesama.

“ Dalam Pekan Olah Raga hari tahun ini, semoga dapat menciptakan Sinergitas dan Sportivitas sesama jajaran Kejaksaan di Provinsi Gorontalo serta segenap warga Adhyaksa lainya,” Terang Kajati yang pernah bergelut dengan dunia atlet tersebut.

Pada Kesempatan ini pula, Jaja Subagja mengharapkan POR yang diselenggarakan ini,  dapat bisa dijadikan sebagai  momentum dalam menambah kearaban  segenap warga Adyhaksa. Hal ini menurutnya, bertujuan untuk memperkokoh penegakan supremasi hukum di Provinsi Gorontalo.

” Dengan diadakannya POR dalam rangkaian hari HBA ke-59 ini,  diharapkan bisa menjadi waktu untuk mempererat koodinasi antar sesama Kejari diprovinsi Gorontalo. Dan tentunya meningkatkan kordinasi dengan Kejaksaan Tinggi, dan selalu ingat untuk menjaga sportivitas dan Pekan Olahraga ini, ” Ungkapnya.

Adapun cabang Olahraga yang dipertandingkan adalah, Futsal, Tenis Meja, Tennis lapangan, Volly dan catur. Sebelunya, Dalam Rangkaian Kegiatan HBA ke-59, Kejaksaan Tinggi dan segenap Jajaran Adyhyaksa telah melaksanakan kegiatan Bakhti lainnya, seperti Khinatan massal, bersilaturahmi ke Panti Asuhan, Panti Jompo, berkunjung ke Purna Adhyaksa dan Ziara Kuburan Pahlawan. (mg7)

102 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya