Mata Kabgor Mata Politik

Mendekati Pileg 2019, Reflin Liputo Banjir Dukungan

Mata Gorontalo (Politik) – Maju menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo untuk Daerah pemilihan Kecamatan Tibawa dan Pulubala ini, membuat keputusan itu semakin bulat. Pasalnya, kesiapan Reflin N. Liputo untuk mewakili rakyat pada gedung rakyat itu, mulai nampak dengan banyaknya arus dukungan dari lintas kalangan.

Reflin N. Liputo yang dikenal getol memperjuangkan masalah rakyat itu, proaktif dan mudah untuk dikomunikasikan serta bisa menerima semua keluhan serta kebutuhan masyarakat itu, mendapat simpatik dari rakyat utamanya kaum muda di dapilnya.

Reflin N. Liputo, Saat bersama Tokoh Masyarakat Tibawa dan ibu-ibu Rumah Tangga yang sepakat untuk mendukungnya

 

 

” Alhamdulillah, kami sudah memantapkan niat kami untuk memilih pak Reflin, karena kami sangat terbantu jika ada masalah yang menimpa kami rakyat kecil, Pak Reflin lah yang membantu kami untuk mengurusinya.” Ujar Ka’ Supa, warga Desa Botumoputi.

Tidak hanya dari para petani, para tokoh pemuda se kecamatan Tibawa juga memberikan dukungannya. Lewat keberanian serta ekcerdasan Reflin dalam menyelesaikan masalah rakyat, membuat para pemuda terinspirasi dan dengan ikhlas menyatakan komitmen untuk mengantarkan Reflin ke parlemen menara.

“ Dukungan untuk sahabat Reflin N. Liputo cukup luar biasa terutama dari para tokoh, alim ulama, pemuda dan sampai hari ini merambah dukungan  ibu-ibu rumah tangga dan saya meyakini bahwa kedepan Bung Reflin akan mampu meraih kemenangan dengan dukungan mutlak masyarakat,” Bilang Marjun, warga Desa Olobua

Marjun juga mengatakan bahwa mengalirnya dukungan untuk Reflin N. Liputo itu, karena  sangat cukup dekat dengan para tokoh, sesepuh dan khususnya dengan para pemuda maupun kelompok aktivis lainnya/ DIsamping dikenal sebagai salah satu caleg DPRD Kabupaten Gorontalo Dapil Kecamatan Tibawa – Pulubala yang paling ramah dan mudah bergaul dengan siapapun.

Reflin yang mendengarkan keluhan dari warga

” Beliau pun sangat rutin dalam mengikuti agenda kegiatan yang menyangkut kepentingan masyarakat pada umumnya.

Reflin N. Liputo yang ditemui Mata Gorontalo mengungkapkan bahwa dengan dukungan yang terus mengalir ini, membuatnya semakin bersemangat untuk mewakafkan dirinya demi perubahan. sebagaimana visi misi Partainya yakni Restorasi, maka berbuat yang terbaik alasan utama.

“Tentu saja ini semakin melecutkan semangat saya mewakafkan diri dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Tibawa dan Pulubala serta secara umum seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo,” Tukas Reflin yang juga Ketua LSM Lingkar Pemuda Gorontalo Provinsi Gorontalo itu.  (Adv)

165 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya