Mata Boalemo

Ngopi Bareng Aktivis Dan Pemuda, Kapolres Boalemo ‘Pamitan’

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S,IK MH yang didampingi oleh Kasat Intelkam Adriawan Tanhardjo SIK, Kasat Lantas Edwin Iza Mahendra SIK, dan KBO Intel IPDA Gatot Widodo SH bertemu para aktivis, mahasiswa, insan pers, dan pemuda Kabupaten Boalemo di warung kopi House Blend di Kecamatan Tilamuta, Kamis(24/10).

Disela-sela perbincanganya, Kapolres Boalemo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para aktivis, mahasiswa, pemuda, insan pers dan lebih khusunya kepada masyarakat Boalemo. “Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Polres Boalemo dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Boalemo karena tanpa dukungan dari mahasiswa, aktivis dan masyarakat Boalemo saya tidak bisa menjalankan tugas dengan baik” ujar Kapolres AKBP Ade Permana.

Selanjutnya, ia juga mohon pamit kepada para masyarakat Boalemo karena akan melanjutkan karirnya di Kabupaten Gorontalo. ” Saya juga mohon pamit kepada masyarakat Boalemo karena saya mendapat tugas untuk menjadi Kapolres di kabupaten Gorontalo ” lanjut Kapolres Boalemo yang akan melanjutkan tugasnya sebagai kapolres Gorontalo.

Terakhir ia juga berharap kepada para mahasiswa, aktivis dan insan pers agar keadaan yang seperti saya berada di Kabupaten Boalemo tetap terjaga baik dalam situasi Kamtibmas maupun kegiatan sosial masyarakat. “Saya berharap kepada rekan-rekan sekalian bisa mendukung dan bersinergi pada Kapolres yang baru agar Kabupaten Boalemo tetap dalam keadaan aman, damai, dan kondusif dan semoga hubungan silaturahmi bersama rekan-rekan dan masyarakat Boalemo dapat terjalin dengan baik dimanapun saya berada ” tutupnya.(mg6)

234 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya