Mata Kabgor

Pantau Progres Pembangunan RS Boliyohuto, Kajari Kabgor Tegaskan Komitmen Waktu

Mata Gorontalo (Kabgor) – Walaupun sudah melewati batas waktu yang telah di sepakati sebelumnya dalam kontrak, Pembangunan Rumah sakit Pratama Bliyohuto terus di kebut sebab waktu yang telah diberikan ,beberapa minggu lagi akan berakhir.

Kepada Mata Gorontalo, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto,SH.,MH mengatakan bahwa pada proses pemberian perpanjangan (adendum) waktu ini telah di sepakati dengan semua pihak terkait termasuk TP4D lewat heireng rapat dengar pendapat yang dilakukan oleh DPRD pada bulan Desember Tahun 2018. Dasar pemberian kesempatan ini Kata Kajari Supriyanto bukan karena ada sesuatu dengan pihak ketiga, melainkan dengan dasar pekerjaan ini tidak boleh terbengkalai atau dalam istilah lain putus kontrak.

” Sebab pembangunan Rumah Sakit Pratama ini sangat di harapkan dan dibutuhkan oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah boliyohuto CS. sehingganya ini yang menjadi dasar pertimbangan dari semua pihak terkait dengan masih diberikannya kesempatan kepada pihak ketiga untuk segera menyelesaikan pembangunan itu. Inilah mengapa walaupun hari libur dan sebagai bentuk komitmen TP4D dalam mendukung dan mengawal pembangunan daerah, kami bersama jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo melakukan pengecekan progres pembangunan rumah sakit Boliyohuto.” Terang Supriyanto.

Tim Kejaksaan Negeri Limboto saat memeriksa perkembangan pembangunan Rumah Sakit Boliyohuto. didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Gorontalo

Lebih lanjut, kajari Supriyanto menegaskan bahwa ketika pihaknya mendatangi lokasi pekerjaan tersebut adalah untuk memastikan waktu penyelesaian dengan batas yang sudah ditentukan. hal ini dikarenakan pemanfaatan Gedung Rumah sakit tersebut sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Kabupaten Gorontalo, khususnya di Boliyohuto.

” Saya datang ke lokasi ini untuk memastikan bahwa pekerjaan ini bisa di selesaikan dengan masa waktu yang telah diberikan, berikut  dengan spek yang telah di tentukan sehingga bisa segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat demi kesejahteraan serta pelayanan kesehatan. Sebab pelayanan kesehatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, hal ini juga saya tegaskan kepada kepala dinas, PPK dan pihak ketiga “. Tegas Supriyanto. (mg4)

228 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya