Mata Politik

PDI P Kirim Karangan Bunga ke Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi di Dekat Rumah Jokowi, Ini Ucapannya

Mata Gorontalo (Politik) – PDI Perjuangan (PDI-P) mengirimkan karangan bunga atas peresmian Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jumat (11/1/2019) pukul 08.20.

Dari pengamatan TribunSolo.com, karangan bunga berwarna merah itu bertulisakan “Selamat Atas Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi, dari Posko Pemenangan Pileg dan Pilpres PDI-P Banjarsari”.

Adapun bunga berukuran 1,5×2 meter itu tiba dibawa petugas PDI-P di kantor BPN Prabowo-Sandi pukul 08.20 di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo menjelang diresmikan Djoko Santoso (Ketua BPN).

“Iya dari PDI-P, pesan tadi malam pukul 19.00 ke perajin karang bunga di Gladag,” kata petugas DPC PDI-P Solo, Mardi kepada awak media.

Bahkan kedatangan kader partai petahana membawa karangan bunga ucapan selamat sempat menarik perhatian, karena di depan kantor BPN Prabowo-Sandi sama sekali tidak ada karangan bunga.

Sebelumnya DPC PDI-P dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Solo meresmikan Posko Pemenangan Pemilu 2019, Kamis (10/1/2019) pukul 08.00.

Adapun jarak Posko BPN Prabowo-Sandi yang berada di RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, hanya berjarak belasan meter dari Posko Pemenangan Pemilu 2019 milik PDI-P di ruko nomor 3 RT 02 RW 06.

BPN Prabowo – Sandi Ingin Ubah ‘Kandang Banteng’ Jadi ‘Lumbung Padi’

Ketua Sekretariat Nasional Prabowo-Sandiaga, Mohamad Taufik, mengatakan, timnya ingin mengubah anggapan bahwa Jawa Tengah adalah basis pendukung PDI-Perjuangan dan partai-partai pendukung Joko Widodo-Ma’ruf lain.

Ia menyebutkan, Jawa Tengah akan berubah menjadi basis pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (tn -mg)

177 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya