Mata Boalemo

Pemda Boalemo Kembali Rotasi Pejabatnya

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo. Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu melantik Aparatur Sipil Negara eselon III dan IV dalam jabatan administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang bertempat di ruangan Video Confrence, Senin(9/9).

Pelantikan ini turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Husain Etango,Para Asiaten, PLT Kepala BKD-Diklat Boalemo Agus parman Nahu dan Kepala-Kepala OPD.

Pejabat yang dilantik

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa pelantikan dan mutasi di instansi Pemerintah merupakan pola Pembinaan Karier Pegawai.

“Pengembangan karier pegawai tidak di lakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.sehingga itu maju dan berkembangnya organisasi tergantung pada pelayanan organisasi itu sendiri.karena tugas pemerintah hanya satu yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Anas.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik antara lain Ir. Rosman Mantu, Mirwanda Dako, serta Sri Tantri Priyani Manto.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan SPT PLT Kadis Sosial dan PMD kepada Ir.Rosman Mantu selaku sekretaris Dinas Sosial Dan PMD.

Laporan : Arung Samudera

105 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya