Mata Kabgor

Pemkab Gorontalo Kebagian 5 Unit Bus Bantuan Dari Kemenhub RI

Mata Gorontalo (Mata Kabgor) – Mewakili Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Sekertaris Daerah Hadijah U. Tayeb yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Ruslan Tatu, menerima bus bantuan anggaran Tahun 2018 dari Kementerian Perhubungan RI, diruang Singosari,Senin (14/1).

Kegiatan yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima operasional (Basto) ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo menerima bantuan hibah Bus sebanyak 5 (Lima) Unit.

Kepada Mata Gorontalo, Kadis Ruslan mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bersyukur atas bantuan tersebut. Menurut Ruslan, bantuan ini sangatlah berarti bagi daerah yang dipimpin Bupati Nelson Pomalingo itu.

Kadis Perhubungan Ruslan Tatu saat mendampingi Sekda Kabgor, Hadijah Tayeb menandatangani berita acara serah terima bantuan 5 unit bus dari Kementerian Perhubungan RI

” Kami merasa bersyukur atas bantuan ini karena Selain dapat mengakomodir kepentingan pemerintah daerah dan masyarakat, bantuan bus ini juga dapat menghemat pengeluaran daerah. Sebelumnya kami harus mengeluarkan biaya kontrak armada dengan nominal sebesar Rp. 40.000.000 perbulannya, untuk bekerja sama dengan Damri.” Terang Ruslan.

Ruslan menambahkan bahwa dengan adanya bantuan hibah bus tersebut, pihaknya tidak perlu lagi melanjutkan kerja sama dengan pihak Damri. Untuk itu, Mantan Kadis Pariwisata ini berharap dengan adanya bantuan ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat sehingga Pemerintah Daerah secara keseluruhan dapat mengakomodir permintaan yang melonjak tersebut.

”  Dengan adanya bantuan hibah bus ini, tentunya Pemda KabGor tidak perlu melanjutkan kerja sama dengan Damri, sehingga permintaan masyarakat yang melonjak untuk akomodasi daerah bisa ditangani sendiri oleh pemerintah dan tentunya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat itu sendiri.” Tambah Ruslan.(mg3)

120 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya