Mata Bonbol

Penanganan Perkara Di Gorontalo, Kajati Jaja Subagja Gunakan Metode Berbeda

Mata Gorontalo (Daerah) – Bone Bolango, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr. Jaja Subagja,SH.,MH, menuturkan akan tetap melanjutkan tugas-tugas penegakan hukum yang sebelumnya telah dikerjakan oleh  Dr. Firdaus Dewilmar sebelumnya.

” Kita akan melanjutkan apa yang telah dilakukan Pak Firdaus, dan menyelesaikan beberapa hal yang belum dilaksanakan. Dalam artian membenahi yang belum dibenahi,” jelas Kajati Gorontalo yang baru ini.

Dr. Jaja menjelaskan bahwa untuk menuntaskan berbagai perkara yang masih ada di Provinsi Gorontalo, Kejaksaan Tinggi akan terus mendalami dan mempelajari berbagai kasus yang sementara di tangani pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

” Bersama Tim, kita akan dalami dan pelajari. Agar mengetahui sejauh mana perkaranya ditangani, jika belum ada yang sempurna akan kita sempurnakan” Jelas Jaja Subagja.

Selain itu, Jaja mengungkapkan bahwa prestasi dari Kajati sebelumnya ada sebuah keharusan untuk dipertahankan. Bahkan menurut Jaja, bukan tidak mungkin dirinya akan melampaui seluruh prestasi dari pemimpin instansi Adhyaksa itu.

” Saya akan melanjutkan hal yang telah dilakukan oleh Pak Firdaus Dewilmar, tapi dengan cara yang berbeda dan metode yang berbeda pula. Prinsipnya prestasi yang disudah ditoreh oleh Pak Firdaus tetap akan saya pertahankan dan kalau perlu akan kami lampaui, dan itu mungkin, ” Tutup Jaja dengan senyum khasnya. (mg7)

258 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya