Mata Politik

Perindo Gorontalo ‘Sepakat’ Antar Rachmad Gobel Ke DPR RI

Mata Gorontalo (Mata Politik) – Kharisma dan ketulusan Rachmad Gobel, dewasa ini semakin mendapat banyak dukungan. Berbekal pernyataan untuk merubah paradigma pembangunan dan kesejahteraan secara merata, mutlak mendapat persetujuan untuk menghantarkan mantan Menteri Perdagangan RI itu menuju senayan. Hal ini terlihat dari dukungan lintas kalangan pada kampanye dialogis Partai Nasdem yang dilaksanakan di Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (25/1).

Ketua OKK Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPW Provinsi Gorontalo Fitri Usman dalam orasi politiknya mengatakan bahwa dirinya menyatakan sikap untuk mendukung Rachmad Gobel menuju DPR RI. Menurut Fitri, langkah dukungan politik ini diambil karena melihat visi misi serta tulus ikhlas dan niat membangun dengan hati ala Rachmad Gobel, yang membuat dirinya merasa wajib memilih Rachmad Gobel.

Ketua OKK DPW Perindo Gorontalo, Fitri Usman Saat Menyampaikan Dukungan Politiknya (Kedua Dari Kanan)

” Saya Fitri Usman, Ketua OKK dan juga Pemuda Perindo Provinsi Gorontalo, mendukung Rachmad Gobel untuk DPR RI. Saya hadir disini dan sudah pamitan kepada ketua saya, bapak Yakop Tangahu untuk mendukung Rachmad Gobel. Ini karena sikap dan visi misi Pak Rachmad yang tulus ikhlas serta niat beliau yang membangun Gorontalo ini dengan hati inilah yang membuat saya tidak ragu untuk mendukung beliau menuju senayan.” Ucap Fitri.

Sementara itu, Rachmad Gobel dalam orasi politiknya mengatakan Gorontalo mempunyai banyak tokoh hebat yang memikirkan dan telah berbuat banyak untuk Indonesia. Sehingga kata Rachmad, Generasi Gorontalo mempunyai hak untuk dapat mengikuti para tokoh yang telah membawa Gorontalo dengan segala prestasinya.

” Orang – orang Gorontalo itu semuanya hebat – hebat. ada banyak tokoh yang telah berbuat banyak untuk Indonesia. Ada JS. Badudu, ada JA. Katili dengan keahliannya yang luar biasa, ada BJ. Habibie yang pernah menjadi Presiden Republik Indonesia dan ada juga orang tua saya sebagai perintis pertama elektronika di Indonesia. Ini adalah orang – orang hebat yang semuanya adalah orang Gorontalo. Nah, bagaiman para generasi selanjutnya bisa memegang tongkat estafet berikutnya…??? Ini yang menjadi hak kita semua untuk bisa menghasilkan yang terbaik untuk Gorontalo dan Indonesia.” Kata Rachmad yang disambut riuh tepuk tangan konsituen.

Rachmad Gobel, Saat memimpin doa, pada penutupan rangkaian kampanye dialogois di Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Bone Bolango

Rachmad menambahkan bahwa pilihannya untuk bergabung dipolitik berdasarkan keperihatinannya ketika melihat banyaknya masalah dan hak – hak rakyat yang hingga sekarang ini perlu untuk dirubah. Melalui program yang berkelanjutan, Rachmad menekankan bahwa membantu untuk menyelesaikan masalah kerakyatan bukan sekedar melalui bantuan, asuransi dan janji – janji yang justru tidak mempunyai kejelasan masa depan rakyat.

” Saya melihat masih banyak kerakyatan yang belum bisa diselesaikan,  baik itu masalah kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan sosialnya. kemudian bukan sekedar memberikan bantuan, bukan sekedar memberikan asuransi atau bahkan janji – janji yang sifatnya sementara, tapi bagaimana program – program yang sifatnya jangka panjang dan mampu membuat masyarakat mandiri dan sukses sejak lahir hingga menjadi tokoh atau pemimpin dimasa yang akan datang. Ini alasan utama saya bergabung di dunia politik, karena saya perihatin melihat banyak masalah dan hak rakyat yang wajib dipenuhi dan dirubah. Dan ini tugas Nasdem sebagai Partai politik yang mempunyai misi restorasi atau perubahan, tanggung jawab untuk merubah anak – anak Gorontalo menjadi hebat dan marilah kita menyamakan visi untuk bahu membahu memutuskan rantai kesusahan dengan Partai Nasdem.” Tegas Rachmad.

Kampanye dialogis partai Nasdem di Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango ini, ditutup dengan doa bersama yang dipimpin sendiri oleh Rachmad Gobel.(mg1)

117 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya