Mata Kabgor

Perkara Bagi Hasil Pekerjaan Taman Budaya Limboto, Kadis PUPR Laporkan Ke Polda Gorontalo

Mata Gorontalo (Daerah) – Terkait isu yang beredar tentang perkara bagi hasil sisa pekerjaan Taman Budaya Limboto yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu, akhirnya membuat Kadis PUPR Rahmat Donie Lahati angkat bicara.

Kepada Mata Gorontalo, Kadis Donie menjelaskan bahwa  hal tersebut tidaklah benar. dirinya menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu menahu dan bahkan tidak pernah berhubungan dengan nama – nama yang ada dalam capturan pembicaran di Group WhatsApp itu.

“ Saya tidak tahu soal itu dan itu tidaklah benar alias hoax. Saya tidak pernah berhubungan dengan nama – nama yang ada dalam capturan itu, bahkan saya tidak masuk dalam setiap group WhatsApp yang ada nama – nama itu.” Jelas Donie.

Kadis Donie menambahkan bahwa sebagai warga Negara yang baik, dirinya telah melaporkan masalah tersebut ke Polda Gorontalo.

“ Mengenai informasi hoax itu, saya sudah melapor ke Polda Gorontalo. jadi Karena saya sudah melapor, maka segala sesuatu yang berhubungan dengan hal itu, maka sepenuhnya saya serahkan ke jalur hukum. “ Tegas Donie. (mg1)

135 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya