Mata Bonbol

Permalukan Tim Futsal Kajari, Jaja Subagja sukses Cetak 3 Gol

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Bone Bolango, Pertandingan sengit terjadi pada laga pembuka pertandingan eksebisi Turnamen Futsal Pekan Olahrga HBA ke 59 Tahun 2019, yang mempertemukan tim futsal Kejati Senior dengan tim Futsal Kejari se Gorontalo. Dimana Time Kejati Senior berhasil mengalahkan tim Kajari dengan skor 3-0, pada rabu (17/7).

Dengan dikalahkannya Tim Kejari yang beranggotakan para Kepala Kejaksaan Negeri se Gorontalo ini, membuktikan bahwa tim senior Kejati tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dalam laga pembuka ini, Tim Kejati Senior yang dihuni oleh Kajati Jaja Subagja, Wakajati Nanang S. Yulianto, Asintel Ardito Muwardi, Aswas Edi Handojo, Aspidsus Farhan, KTU Marcelo dan para kordinator itu mengalahkan tim Kajari yang digawangi oleh Kajari Bonbol Daniel Hutagalung, Kajari Kabgor Supriyanto, Kajari Kota Abu, Kajari Gorut Topik, Kajari Boalemo Haryadi dan Kajari Pohuwato Khaidir.

Kajati Gorontalo Jaja Subagja, Usai mencetak Gol Ke 3. Pada laga pembuka POR 2019 cabang Futsal

Tim Kejati Senior sendiri digawangi pemain-pemain yang mempunyai jam terbang tinggi, senioritas membuktikan bahwa teknik dan gesekan insting mampu mengalahkan tim Kajari yang terhitung masih muda itu.

Sejak awal babak pertama sendiri tim Kejati Senior mendominasi permainan, dengan menggunakan oporan – oporan pendek, dan memanfaatkan kecepatan pemain sayap Ardito Muwardi serta kolaborasi gelandang bertahan yang dijaga marcelo, mensuport jaja Subagja mencetak Gol pada menit ke 6, ke 10 dan ke 12 itu.

Tim Kajari Gorontalo pun dibuat kewalahan, bahkan tambahan semangat dari para pendamping setia mereka tak mampu mengenjot skil untuk menghadang Jaja Subagja.

Seolah mempunyai tambahan tenaga, sorakan dari pinggir lapangan pun membuat Tim Kejati Senior langsung membombardir serangan. kelincahan dari Ardito Muwardi dan insting tajam Edi Handojo serta gaya bertahan Farhan juga persembahan Sang kreator Marcelo Bellah tak mampu diimbangi Para Kajari itu. bahkan kekokohan Nanang Yuliantio dibawah mistar gawang membuat tim lawan frustasi.

Kajati Gorontalo, Dr. Jaja Subagja,SH.,MH

Jaja Subagja yang ditemui usai pertandingan mengatakan kekompakan serta kolaborasi adalah kunci dari sebuah permainan, hal yang sama juga wajib diaplikasikan pada pekerjaan. Dimana menurut jaja, kunci keberhasilan itu harus menjadi dasar kebersamaan yang ada dalam setiap diri insan adhyaksa.

” Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua insan adhyaksa yang saat ini mengikuti POR dalam rangka HBA ke 59 Tahun 2019. kekompakan dan kolaborasi adalah kunci keberhasilan yang juga dapat diaplikasikan pada pekerjaan. Semoga ini menjadi dasar kebersamaan kami semua sebagai insan Adhyaksa Gorontalo.” Tutup Jaja. (mg7)

 

186 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya