Mata Bonbol

Perstu FC Kabila Jamu Persipura Makan Malam di Basecamp

Ajang Silaturahim Dan Temu Kangen 

Mata Gorontalo (BoneBol) – Meskipun kalah dalam Liga Indonesia Tahun 2019 antara Persidago Vs Persipura Jayapura di Stadion Gelanggang 23 Januari Telaga Kabupaten Gorontalo Senin,  (28/1) kemarin yang dimenangkan  Persidago dengan skor 1:0, tidak membuat semangat tim Persipura untuk bersedih. Akan tetapi hal ini terobati ketika segenap Tim Persipura Jayapura mendapat jamuan makan malam Perstu FC Kabila di Basecamp Perstu FC tepatnya dikelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango dengan penuh kebahagiaan dan kekeluargaan.

“Meskipun kami kalah dalam pertandingan Liga Indonesia melawan Persidago Gorontalo dengan skor 1:0 hal ini bisa terobati dengan jamuan makan malam sekaligus jalin silaturahim antar sesama. Sehingga tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada tim Perstu Fc Kabila khususnya Ronal Hulukati selaku manager Perstu FC,” tegas Ricardo Salampesi yang juga salah satu pengurus Persipura.

Sementara itu Ronal yang juga Manager Perstu FC Kabila mengatakan bahwa terkait dengan kunjungan tim Persipura Jayapura lengkap dengan pemainnya ini hanya sebatas silaturahim antar sesama baik antara Perstu FC Kabila dengan tim pemain yang sudah terkenal sampai ditingkat nasional.

“Jadi pertemuan ini hanya sebatas Silatulrahim Perstu FC Kabila dan Persipura Jayapura di Basecamp terletak di Kelurahan Kabila Kabupaten Bone Bolango dengan tujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahim antar sesama,” tegas Ronal yang juga  merupakan pengusaha terkenal khususnya dalam bidang bisnis kapal tongkang yang beroperasi di Gorontalo.

Adapun suasana dalam makam malam Ronal didampingi Coach Perstu FC Kabila Frangki Polapa. Dan dalam agenda silaturahim ini Ronal melakukan koordinasi dengan Ketua KKIG Jayapura Merlan Uloli.

“Jadi jamuan kedatangan tim Persipura juga sekaligus dalam agenda temu kangen bersama warga Tumbihe yang pernah berkiprah di daerah Jayapura,” pungkasnya.(mg1)

159 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya