Mata Boalemo

Pertemuan Dengan Management Pulo Cinta, Pemda Boalemo Revisi MOU

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Menindaklanjuti terkait dengan beredarnya video porno dengan pemandangan lokasi wisata Pulo Cinta sebagai lokasinya, Pemda Kabupaten Boalemo mengadakan pertemuan dengan pihak Pulau Cinta, Senin(28/10).

Pertemuan yang diadakan di ruang Sekda Kabupaten Boalemo ini dihadiri oleh Manajemen Pulau Cinta, Dinas Pariwisata dan Dinas terkait lainya.

Saat ditemui oleh tim Mata Gorontalo, Bupati Boalemo, melalui Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Boalemo Rusni Lapangi, menyampaikan bahwa sudah mendatangi langsung pihak pengelola wisata untuk mengklarifikasi kebenaran video yang beredar.

” Jadi sebelumnya pada kemarin itu (27/10) saya telah meminta klarifikasi kepada pihak manajemen Pulau Cinta dan meminta agar kiranya mau untuk mengadakan rapat dengan Pemda Boalemo ” Ujar Rusni Lapangi saat ditemui selesai rapat.

Lebih lanjut Rusni mengatakan bahwa hasil pertemuan Sekretaris Daerah (Sekda), Dinas Priwisata, bersama pihak pulo cinta dan instansi terkait bahwa akan Membuat Kembali MOU bersama pihak pulo cinta.

” Hasil pertemuan tadi, menghasilkan beberapa kesepakatan, dan langkah tegas yang di ambil oleh pemerintah adalah merubah kembali MOU dengan pihak pulo cinta, karena MOU yang ada sudah berakhir 2017 tahun kemarin,” Ujar Rusni.

Ia menambahkan bahwa dalam MOU tersebut akan di tambahkan Terkait aturan-aturan, adat istiadat dan norma-norma yang tidak boleh di lakukan di bumi Damai Bertasbih ini.

” Jadi dalam MOU nanti akan kami tambahankan apa saja yang tidak boleh di lakukan di bumi Damai bertasbih ini, Terkait dengan adat istiadat dan norma-norma di Daerah ini, sehingga tidak akan terulang lagi kejadian yang tidak senonoh di daerah ini. Dan pihak pulo cinta juga tadi berdasarkan pengakuannya sudah berjanji bahwa kejadian tersebut tidak akan terulang lagi,” Ungkapnya. (msv)

156 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya