Mata Politik

Rachmad Gobel Akan Jadikan Gorontalo Sebagai 5 Daerah Termakmur

Mata Gorontalo (Politik) – Berbagai macam masalah yang dihadapi Gorontalo saat ini termyata menjadi alasan terhambat nya pertumbuhan ekonomi masyarakat, mulai dari masalah Lapangan kerja, kesehatan, pendidikan, pertanian dan perikanan. Hal tersebut tentu menjadi perhatian khusus dari Partai NasDem dan Rachmad Gobel.

Dalam orasi kampanye di lapangan Basulapa Isimu (24/3), Rachmad Gobel menyampaikan seluruh permasalah yang telah ditemukan dilapangan. Kata Rachmad solusi dalam memecahkan masalah tersebut telah disiapkan untuk merubah Gorontalo ke arah yang lebih baik.

” Masalah yang dihadapi masyarakat Gorontalo saat ini telah kami ketahui, solusinyapun telah kami siapkan. Jika NasDem Menang, dan saya di percaya masyarakat Gorontalo sebagai wakil rakyat di DPR RI, maka kami akan merubah Gorontalo dari 5 Daerah termiskin menjadi 5 daerah termakmur di Indonesia kedepan. Kata Rachmad Gobel.

Lebih lanjut, putera Thayeb Mohamad Gobel itu menjelaskan bahwa pembangunan diseluruh sektor yang ada di Gorontalo membutuhkan penanganan yang serius dan dengan berdasarkan niat tulus tanpa pamrih. Hal ini yang kemudian menjadi modalnya didalam mengimplementasikan seluruh anugerah dan kemampuan yang dimilikinya.

” Hanya butuh keseriusan yang benar – benar tulus untuk membangun daerah ini. Kita semua sudah serius, tapi butuh lima kali lebih serius jika berbicara tentang gorontalo. Insya Allah jika Partai Nasdem dan saya beserta rekan – rekan di Nasdem dipercaya untuk menjadi wakil rakyat, maka itu pasti terwujud termasuk kemakmuran seluruh rakyat di Gorontalo. ” Tutup Rachmad. (mg5)

1,539 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya