Mata Politik Mata Tokoh

Rachmad Gobel : Tolong Manfaatkan Saya, Untuk Pembangunan Gorontalo

Mata Gorontalo (Mata Politik) – Kepedulian Rachmad Gobel ternyata tidak main – main. Pasalnya, dalam membangun Gorontalo membutuhkan keseriusan dan komitmen dengan konsep yang benar-benar mencintai daerah.

Dalam wawancara khusus, Kepada Mata Gorontalo Rachmad Gobel menjelaskan bahwa Gorontalo adalah tanah leluhurnya. Oleh karena itu, segala sesuatu yang didapatnya saat ini, wajib untuk diberikan untuk Gorontalo.

” Akan sangat berdosa ketika saya tidak bertindak untuk Gorontalo, ini daerah leluhur saya dan untuk itu saya tidak main main dalam membangun daerah saya. Banyak Orang hebat asal Gorontalo yang telah berhasil mengharumkan daerah ini, dan tolong manfaatkan saya  untuk membangun Gorontalo. ” Jelas Rachmad.

Rachmad menjelaskan bahwa selain niatnya untuk membangun diseluruh lintas itu, rencananya akan membangun sektor pariwisata dan pendidikan dengan konsep modern yang mengedukasi.

” Gorontalo dan pariwisata menjadi dua hal yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Hal ini mengingat Gorontalo memiliki potensi yang besar di bidang pariwisata. Pariwisata dapat dibagi ke dalam beberapa jenis berdasarkan objek dan tujuan, diantaranya wisata budaya, wisata alam, wisata religi, wisata pendidikan dan sebagainya. Wisata budaya dan wisata alam masih menjadi pilihan destinasi andalan di Indonesia secara keseluruhan. Hal ini mengingat  Indonesia dan Gorontalo yang memang terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya. Dan saat ini, kita harus mengembangkan sektor-sektor pariwisata baru dan modern, guna pengembangan potensi pariwisata daerah. Khusus untuk pendidikan, kita akan membangun taman pendidikan sebanyak 77 buah untuk Gorontalo. Konsep yang akan menganut pendidikan modern yang didalamnya akan mengedukasi anak-anak Gorontalo untuk menjadi lebih hebat dan lebih pintar lagi.” Urai Rachmad Gobel.

Rustam Akili, ketika dimintai tanggapannya mengatakan bahwa selama ini sosok Rachmad Gobel adalah figur yang tidak sombong dan tidak riya. Oleh karena itu, Mantan Ketua Deprov Gorontalo itu mengajak ke seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kelebihan Putera Thayeb Mohamad Gobel itu untuk membangun Gorontalo. (adv-mg1)

956 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya