Mata Bonbol

Rangkaian HBA 2019, Kejati Gorontalo & IAD Gelar Baksos

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Bone Bolango, Pada rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 14, Kejaksaan Tinggi Gorontalo  menggelar kegiatan Bhakti Sosial.

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr. Jaja Subagja,SH.,MH mengatakan bahwa pada hari kedua dalam rangkaian HBA ke 59 Tahun 2019, Kejati dan IAD Wilayah Gorontalo menggelar kegiatan sunatan masal, tes IVA dan Donor Darah. Kata Eddy, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kedekatan pihak Kejaksaan dengan masyarakat.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Ny. Etty M. Subagja beserta pengurus IAD Gorontalo

” Jadi pada jadwal hari kedua dalam rangkaian HBA 2019, kami melaksanakan kegiatan Bhkati Sosial yang dalam hal ini kegiatan Tes IVA, Sunatan Massal dan Donor Darah oleh seluruh insan Adhyaksa diwilayah Gorontalo. setiap Tahun kami melaksanakan hal ini, karena memang sudah merupakan wujud kepedulian dan kedekatan serta kebersamaan kami dengan masyarakat.” Jelas Kajati yang baru 2 Minggu menjabat ini.

Kajati Jaja menambahkan, kegiatan Bhkati Sosial ini wajib dilaksanakan karena secara umum masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan orang lain.

” Bakti sosial ini adalah wujud uluran tangan agar masyarakat Gorontalo dapat hidup sehat, nyaman dan tidak terganggu aktivitasnya. Olehnya kedekatan dan kebersamaan ini harus terus dijaga.” Tambah Kajati Jaja.

Sementara itu, Ketua IAD Wilayah Gorontalo, Ny. Etty M. Subagja mengungkapkan bahwa peran serta IAD didalam mendukung tugas dan fungsi para suaminya, tentu tergambarkan pada rangkaian HBA ini. Menurut Ketua Etty, kekompakan pengurus IAD Gorontalo menjadi modal yang hebat untuk lebih berprestasi.

” Dalam rangka HBA dan HUT IAD Tahun 2019 ini, kami yakin peran IAD dapat mendukung tugas dan fungsi para suami. Tentu momen ini dan kekompakan IAD Gorontalo dapat kami jadikan modal yang hebat untuk bersatu padu dan tentunya berprestasi.” Terang Ny. Etty.

Kegiatan Bhakti Sosial Kejaksaan Tinggi dan IAD Gorontalo ini, turut dihadiri Walikota Gorontalo H,. Marthen Taha, para Kepala Kejaksaan Negeri se Gorontalo dan seluruh pengurus IAD sewilayah Gorontalo. (mg7)

54 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya