Mata Boalemo

Rebut 7 Kursi di DPRD, PDIP Boalemo Gelar Syukuran

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Rebut tujuh kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Boalemo, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Boalemo gelar syukuran, Jumat 27/09/2019 malam yang bertempat di lapangan Desa Pentadu Barat.

Eka Putra Noho politisi lintas generasi dan juga Selaku Ketua DPC PDI-P Boalemo itu menyampaikan bahwa kemenangan PDI-P Boalemo dalam merebut 7 kursi di DPRD tidak lain adalah bentuk kepercayaan masyarakat terhadap PDIP di DPRD.

Eka juga menambahakan bahwa PDI-P Boalemo dalam setiap periode pemilihan selalau mengalami peningkatan dalam merebut kursi di DPRD. ” PDI-P dalam setiap periode selalu mengalami peningkatan, sehingga bisa mengantarkan saya menjadi pimpinan DPRD periode 2019-2024″ Ujarnya

Iya juga mengucapkan Terima kasihnya kepada seluruh masyarakat baolemo yang telah memberikan kepercayaan kepada PDIP Baolemo
“Terima kasih untuk semua Masyarakat yang sudah mempercayakan saya kembali di DPRD, dan bersama teman-teman berkomitmen untuk menjaga dan membangun daerah kabupaten Boalemo yang kita cintai ini”.

Eka berharap kepada masyarakat kabupaten Boalemo agar tetap menjaga stabilitas daerah serta mendoakan DPRD bersama Pemerintah untuk bisa bersinergi membangun daerah kabupaten Boalemo.

Nampak hadir dalam syukuran tersebut Aleg Provinsi Laode Haimudin, Dedi Hamzah, Lahmudin Hambali dan wahyudin Moridu aleg DPRD kabupaten Boalemo serta masyrakat kecamatan Tilamuta. (mg6)

144 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya