Mata Politik Mata Tokoh

Reflin N. Liputo : Narasi Politik Milenial Untuk Rakyat, Pasti Prioritas

Mata Gorontalo (Politik) – Pemuda dan narasi politik yang menjadi standar untuk menuju zaman milenial ini tentu memiliki ragam kisah pada Pemilu 2019. Berbagai inovasi dan rencana pembangunan menuju perubahan pun terus digaungkan, sebagaimana semangat Pemerintah Pusat dalam menggaungkan revolusi industri 4.0 dengan menggandeng pemuda untuk mengambil peran di zaman yang serba hebat ini.

Pemuda milenial dewasa ini, merupakan generasi yang memiliki semangat dan progress yang luar biasa dalam melakukan perubahan. Semangat perubahan yang memiliki jiwa – jiwa idealisme dan juga gigih dalam memperjuangkan itu sendiri pun sangat dibutuhkan dalam mengisi pembangunan dan mengambil peran pada pemilu kali ini. Menjadi dasar pada Frase yang sering kita dengar bahwa sosok pemuda mampu membawa utopia atau harapan yang besar dalam melakukan perubahan kearah yg lebih baik dan arah yang lebih mensejahterakan.

Berbicara tentang pemuda dan peranannya, Reflin N. Liputo adalah salah satu solusi untuk membawa daerah ke arah yang lebih baik. Sebagai bahagian dari “Angent of Change”, Reflin yang dikenal tegas dan tanggung – tanggung dalam membantu menyelesaikan persoalan di lintas masyarakat ini berkeinginan untuk membawa pemuda mengambil peran yang senantiasa tumbuh dan berkembang menjadi the great people “pribadi pribadi yang unggul dan mandiri”.

Reflin N. Liputo, Saat bersama Moh. Arif Gobel. Putera Tokoh Gorontalo, Rachmad Gobel

” Kaum muda harus muncul sebagai lokomotif perubahan, ini penting karena saat ini masyarakat butuh peran serta pemuda untuk mengambil bagian dalam narasi politik saat ini dan juga pembangunan daerah yang merata secara keseluruhan. ” Ungkap Reflin.

Pria yang maju dari Partai Nasdem untuk DPRD Kabupaten Gorontalo Dengan daerah Pemilihan Kecamatan Tibawa dan Pulubala ini, terdeteksi lebih memprioritaskan masalah rakyat, hal ini telah diaplikasikan dalam kegiatannya yang notabene selalu berhubungan dengan rakyat kecil. Selain untuk merealisasikan fungsi dan peran pemuda sebagai aktor perubahan, Reflin Optimis untuk maju dalam bursa caleg untuk memberikan pandangan yang milenial tentang berdemokrasi dan berpolitik yang berkiblat pada kepentingan khalayak ramai. Disamping itu, mengedepankan gagasan , visi misi yang terukur dan merealisasikan politik milenial kata Reflin adalah hal yang mutlak dimiliki oleh calon wakil rakyat untuk membiasakan pesta demokrasi yang tidak meletakan modal capital sebagai variabel penentu pada sebuah kompetisi atau Pemilu Tahun 2019 ini.

Bersama Masyarakat Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo

” Pemilu kali ini adalah kesempatan untuk dapat menciptakan kondisi bahwa bersaing dengan gagasan dan visi misi itu lebih subtansial dan bermartabat, dari pada semua di selesaikan dengan modal kapital. semua dikembalikan ke rakyat, yang jelas kita para caleg juga punya kewajiban bahwa berpolitik harus megedepankan gagasan, visi misi yang di sampaikan langsung kepada masyarakat dan menempatkan partisipatif masyarakat dalam membuat regulasi. ini sangat penting, supaya masyarakat bukan lagi sebagai obyek tapi sebagai subyek kebijakan. nah ini yang dinamakan Gerakan Perubahan. Itulah kenapa Nasdem hadir untuk melakukan restorasi, terkait dengan itu kepentingan rakyat dizaman milenial ini adalah prioritas. (adv)

1,529 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya