Mata Boalemo

Resmi Pimpin Kota Gorontalo, Bupati Darwis Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Marthen Dan Ryan

Mata Gorontalo (Daerah) Kabupaten Boalemo – Bupati Kabupaten Boalemo H. Darwis Moridu menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pasangan Marthen Taha dan Ryan Kono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo untuk periode 2019-2024.

“Selamat dan sukses untuk pak Marthen dan pak Ryan bersama ibu dan keluarga yang hari ini dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo untuk  Periode 2019 – 2024,” ucap Darwis, Minggu (2/06/2019).

Darwis mengatakan, terpilihnya pasangan Marthen Taha dan Ryan Kono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo ini menjadi berkah bagi masyarakat Kota Gorontalo. Hal ini Kata Darwis, Kedua tokoh tersebut bukan orang baru di pemerintahan yang harus melalui proses adaptasi. Marthen Taha, Adalah Walikota yang terpilih kembali didampingi pengusaha muda putra Anggota DPR Ri Rum Kono.

Untuk itu, Darwis berharap dengan pelantikan Walikota dan Wawali Kota Gorontalo untuk periode 2019-2024 ini, bisa terjalin kerja sama yang baik dengan daerah lain yang ada di Provinsi Gorontalo utamanya dengan Kabupaten Boalemo.

“ Pak Marthen dan Pak Ryan adalah pasangan yang sangat Bijak. Pengalaman Pak Marthen yang dikolaborasikan dengan semangat muda Pak Ryan tentu mempunyai kelebihan tersendiri , apalagi keduanya telah mengenal baik setiap sudut Gorontalo. Untuk itu, sebagai Pemerintah Kabupaten Boalemo, kami berharap kedepannya dapat bersinergi demi kemajuan Gorontalo pada umumnya dan Boalemo pada khususnya,” Harap Darwis.

Sebelumnya, Pasangan H. Marthen A. Taha dan Ryan F. Kono akhirnya resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo pada Minggu, (2/06). Pasangan yang dikenal paket MATAHARI ini sebelumnya telah memenangkan kontestasi politik pada Pilwako 2018 dan telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, pada Rapat Pleno Terbuka, Rabu (04/07/2018). (red-mg)

252 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya