Mata Boalemo

Rusli Habibie : Jaga Mulut Sebagai Pejabat, Jangan Provokasi Rakyat

Mata Gorontalo (Boalemo) – Terkait dengan marahnya Bupati Boalemo yang disebabkan keterlambatan Gubernur Gorontalo pada prosesi penyerahan bantuan korban banjir di Desa Mohungo kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, pun mendapat respon dari Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie.

Rusli yang tiba disaat Bupati Boalemo Darwis yang sudah meninggalkan lokasi pembagian bantuan itu, tetap melanjutkan kegiatan dengan membagikan bantuan kepada masyarakat desa Mohungo dan Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta itu.

Terkait dengan pernyataan Bupati Boalemo yang menyebut Bantuan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo itu menyiksa rakyat ini langsung ditanggapi oleh Gubernur Rusli. Kepada awak media, Gubernur 2 periode itu mengatakan bahwa terkait dengan kunjungannya ini sudah dijadwalkan. Dimana sebelum ke lokasi kegiatan tersebut, dirinya masih dalam perjalanan usai melakukan kegiatan serupa di Desa Sari Tani Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo.

“ Masyarakat yang mana yang susah..?? buktinya saya datang masih banyak masyarakat. Tanya ke masyarakat, yang mana yang susah jangan tanya ke saya. Dan saya ke sini sudah terjadwal dan bukan maunya saya terlambat. Saya ke Wonosari ke Desa Sari Tani, jalannya cukup rusak dan jauh. hindari kata – kata yang dapat memprovokasi rakyat dan jaga mulut sebagai pejabat.” Geram Rusli. (mg3)

243 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya