Mata Boalemo

Sekda Husain Etango : Jika SAKIP Boalemo Tak Naik, Sanksi Menanti

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Terkait beredarnya video bupati Boalemo yang menyoroti kinerja dari Sekda dan para ASN pada pelaksanaan apel KORPRI Selasa (17/9) kemarin ditanggapi oleh Sekretaris Daerah Husain Etango.

Saat ditemui oleh awak media diruang kerjanya kamis(19/9), Sekda Husain menerangkan bahwa Bupati marah terhadap dirinya itu wajar-wajar saja.

“Saya kira bahwa salah satu pekerjaan dari pimpinan itu adalah memarahi bawahanya. Dan saya jika dimarahi oleh pimpinan, saya malah tidak mau menunjukkan perlawanan malahan akan saya balas dengan kinerja yang lebih baik lagi,” Ujar Sekda Husain Etango.

Lebih lanjut Sekda Husain mengatakan bahwa telah mengumpulkan para pimpinan OPD untuk membahas kinerja dan disiplin ASN.

“Dan saya tadi sudah mengumpulkan para pimpinan OPD untuk membuat surat pernyataan agar sakip harus naik dari yang sebelumnya dan apabila tidak sampai naik, maka 15 pimpinan OPD terkait ini harus siap menerima sanksi. Dan termasuk saya”.lanjut Husain.

“Bagi saya apa yang berkembang dimana-mana itu bukanlah hal yang luar biasa melainkan hal yang biasa. Ini adalah dinamika suatu organisasi dalam rangka memperbaiki organisasi” Tutup Husain.(mg6)

108 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya