Mata Boalemo Pilkades Serentak

Sekda Husain Etango Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Paguyaman

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sekda Husain Etango bersama tim memantau langsung Pemilihan Kepala Desa secara serentak yang dilaksanakan dengan metode E-Voting di 6 Desa yang berada di Kecamatan Paguyaman, Kamis(07/11).

Nampak Sekretaris Daerah, Husain Etango, meninjau langsung Proses Pemilihan hingga Hasil Rekapitulasi Perolehan suara di desa Mutiara kecamatan Paguyaman.

Ketika diwawancarai, Sekda Boalemo menyampaikan Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja hingga Proses Pilkades ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh unsur yang terkait dalam rangka mensukseskan perhelatan pilkades serentak ini” ujarnya.

Tak lupa juga Sekda menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan persaudaraan. dan untuk calon kepala Desa dinyatan terpilih dari hasil perolehan suara, agar amanah dan melayani Rakyat dengan baik.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya selesai pilkades ini tetap menjaga persaudaraan dan untuk kepala desa yang terpilih agar bisa amanah dan siap melayani rakyat dengan baik” tambahnya.

Terakhir beliau berpesan kepada calon kepala desa yang belum terpilih agar berjiwa besar dengan segala hasil dan tetap Profesional dalam menyikapi Perolehan suara dalam Pilkades tahun 2019.

“Harapan terakhir saya kepada calon yang tidak terpilih agar bisa menerima ini dengan lapang dada dan tetap profesional dalam menyikapi perolehan suara” tegasnya. (mg6)

165 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya