Mata Bisnis & Usaha

Sekda Kabgor Lantik Eselon IV

Mata Gorontalo (Kabgor) – Pemerintahan Kabupaten Gorontalo kembali merotasi sejumlah pejabatnya. Setelah melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan kepada eselon II dan III, kini giliran eselon IV yang di lantik dan di ambil sumpah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah eselon IV ini berlangsung di ruang aula kantor BKD kabupaten Gorontalo yang di hadiri oleh seluruh ASN eselon IV maupun honorer di lingkungan pemerintah kabupaten Gorontalo.

Sekretaris Daerah kabupaten Gorontalo Hadijah Tayeb dalam sambutanya banyak memberikan motivasi dan dorongan kepada mereka yang di lantik, untuk terus bekerja dengan amanah dan menjunjung tinggi integritas serta loyalitas. Sekda Hadijah juga menjelaskan bahwa proses pengambilan sumpah dan pelantikan ini berdasarkan perintah Bupati Nelson pomalingo.

” Yang paling penting di ketahui bahwa saya melantik bapak ibu eselon IV ini berdasarkan perintah bapak bupati dan kepada eselon yang dilantik saat ini agar kiranya dapat menjaga amanah sebab bapak ibu sekalian yang dilantik ini diberikan tanggung jawab dari pemerintah daerah sehingganya ini perlu di jaga, oleh sebab itu bekerjalah dengan sebaik-baiknya dan tetap mengedepankan komunikasi dan koordinasi serta konsultasi dengan pimpinan insya allah akan tercipta kinerja yang maksimal “. Terang Sekda Hadijah.

Sekda Hadijah menjelaskan bahwa ASN perlu untuk menjunjung tinggi integritas disamping loyalitas pada setiap kegiatan yang disenggelarakan oleh Pemerintah Daerah.

” Dan sebagai ASN perlu menjunjung tinggi integritas karena ketika kita punya integritas yang tinggi akan menunjukkan kapasitas dan kemampuan seorang ASN, perlu juga loyalitas kepada pimpinan sepanjang itu kegiatan adalah kegiatan pemerintahan maka harus kita selesaikan tugas itu sesuai bidang dan kemampuan masing-masing bapak ibu sekalian “. Sambung hadijah dalam sambutanya

Sekretaris Daerah juga menegaskan bahwa kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah seperti itu adalah hal yang lumrah terjadi di organisasi pemerintahan dan bukanlah hal yang luar biasa.

” kegiatan pelantikan seperti ini adalah hal yang lumrah dan bukanlah hal yang luar biasa olehnya saya berharap kepada bapak ibu sekalian untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena mutasi ini adalah kebutuhan organisasi untuk bagaimana meningkatkan kapasitas dan kinerja organisasi dalam hal mewujudkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat “. Tutup hadijah. (mg4)

1,547 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya