Mata Kabgor

“Si Jago Merah” Hampir Mengamuk Di Gor David Tony, Ada apa

Mata Gorontalo (Kabgor) – Seluruh persiapan acara tabligh akbar yang tadi sore dihadiri oleh Dai Kondang Mama Dedeh, hampir batal. Pasalnya, Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh masyarakat kabupaten Gorontalo itu sudah di persiapkan dengan begitu sempurna, namun genset yang di sediakan dan sudah di atur untuk menyambungkan aliran listrik tersebut, tiba-tiba mengeluarkan asap yang tebal  beberapa jam setelah di nyalakan.

Sontak seluruh peserta tabligh akbar yang ada di dalam gedung david-tony berhamburan keluar untuk menghindari jangan sampai si jago merah akan merambat ke gedung tersebut, karena asap yang tebal itu menutupi seluruh ruangan gedung.

Nampak, Petugas Damkar memeriksa Kondisi Genset yang rusak

Namun kejadian tersebut tak berlangsung lama, pasukan damkar BPBD kabupaten Gorontalo yang kebetulan juga berdekatan dengan lokasi kegiatan tersebut, langsung bertindak cepat ke lokasi kejadian sehingganya asap yang tebal dan sedikit mengeluarkan api itu cepat di tangani..

” Untung dorang (mereka,red) damkar itu cepat datang, kalau tidak acara ini (tabligh akbar) bisa dipastikan akan gagal dilaksanakan.” Ujar salah satu peserta tabligh akbar.

Salah satu teknisi genset tersebut saat di mintai keterangan oleh tim mata Gorontalo menyampaikan belum mengetahui jelas apa penyebab keluarnya asap tebal dari genset tersebut.

” Saya belum tau kenapa genset itu ba asap,  soalnya masih panas yang pasti itu koslet “. Jelasnya (mg4)

132 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya