Mata Kabgor

Strategi Kajari Kabgor, segera mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Mata Gorontalo (Kabgor) – Untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Pagi tadi (Kamis,31/1) jajaran adhyaksa Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo mengikuti pencanangan zona integritas serta penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Zona integritas ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya praktek-praktek korupsi yang akan terjadi di jajaran pemerintahan maupun jajaran instansi lainnya sebab saat ini korupsi sudah menjalar sampai pada instansi pemerintahan maupun lembaga penegak hukum itu sendiri, maka berangkat dari hal ini di laksanakan zona integritas demi terwujudnya WBK/WBBM dilingkungan jajaran Kejaksaan.

Kepala kejaksaan negeri kabupaten Gorontalo Dr.Supriyanto menyampaikan bahwa pihaknya akan segera mewujudkan WBK dan WBBM dengan beberapa strategi serta langkah – langkah didalam memaksimalkan serta meningkatkan kinerja dilingkungannya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabgor, Dr. Supriyanto,SH.,MH, saat menandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM

” Yang pertama merubah mindset birokrasi yang harus melayani masyarakat, karena kita pada dasarnya adalah pelayan masyarakat. Maka harus benar-benar melayani dengan sepenuh hati bukan malah sebaliknya meminta untuk di layani “. jelas Dr. Supriyanto.

Lebih lanjut Supriyanto menegaskan bahwa pada pelaksanaannya, Kejaksaan Negeri Kabgor akan melaksanakan tugas secara optimal dan profesional dengan memanfaatkan kemajuan informasi tekhnologi yang juga termaktub pada Revolusi Industri 4.0 yang semarak digaungkan secara nasional itu.

” Selanjutnya melaksanakan tugas secara optimal dan profesional yang di dukungan oleh kemajuan ITE untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, kedepanya kami berharap siapapun yang datang ke kejari kabupaten Gorontalo kami pastikan di layani dengan baik sehingga orang yang keluar dari kejari kabupaten Gorontalo bisa tersenyum dan senang karena persoalan hukum yang di alami mendapatkan pelayanan yang optimal,” Tutup Supriyanto. (mg4)

159 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya