Mata Boalemo Polres Boalemo

Sukses Dengan Pemilu 2019, Polres Boalemo Gelar Tabligh Akbar

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Polres Boalemo menggelar Tabligh Akbar dalam rangka berakhirnya rangkaian pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Boalemo, yang bertempat di mesjid Baiturahman Desa Modelomo, Rabu (30/10).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK MH, penceramah Prof.Dr. H. Zainal Abidin, M.Ag., Pimpinan OPD, Anggota Polres, TNI serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, SIK., MH., menyamapaikan Terima kasih kepada selurih masyarakat Boalemo karena sudah menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Ade juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan, melawan Paham Radikalisme yang bisa memecahbelah persaudaraan serta tak lupa pamitan kepada Masyarakat Baolemo “Terima kasih atas semua dukungan dan mohon maaf atas semua, jika selama kurang lebih satu tahun enam bulan ada hal yang kurang berkenan,” Ujar Kapolres Boalemo yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Gorontalo.

Sementara itu, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Boalemo yang telah menggelar Tablig Akbar dalam rangka berakhirnya seluruh rangkaian pelaksanaan pemilu tahun 2019, dimana polres Boalemo dan TNI telah sukses melaksanakan pengamanan pada pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Boalemo, baik pemilihan legislatif maupun pemlihan capres dan Cawapres. (mg6)

138 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya