Mata Politik

Surya Paloh Apresiasi Niat Rachmad Gobel Bangun Gorontalo

Mata Gorontalo (politik) – Dalam mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat Gorontalo tentang sebuah perubahan kearah yang lebih baik, tentu membutuhkan figur-figur wakil rakyat yang cerdas, bersih, peduli, dan yang paling penting adalah seorang figur yang memiliki niat tulus membangun daerahnya. Hal ini disampaikan Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh pada kampanye terbuka perdana yang digelar di Lapangan Basulapa Isimu Kabupaten Gorontalo belum lama ini.

Menurut Surya Paloh, rachmad Gobel adalah sosok yang energik dan panutan dalam membangun daerah. Dimana  Sosok Rachmad, Kata Surya Paloh adalah figur yang telah membekali dirinya dengan segala macam pengetahuan dan referensi positif untuk membangun Gorontalo.

” Rachmad Gobel adalah sosok yang memiliki energi luar biasa yang memberikan azas manfaat dalam pembangunan Gorontalo, beliau mendapatkan pendidikan tidak hanya di dalam negeri namun lebih banyak diluar negeri, dengan referensi ilmu yang dimilikinya serta pengalaman yang telah dilalui, itu merupakan sebuah nilai positif. Beliau orang yang memiliki niat tulus membangun tanah leluhurnya dan rakyat Gorontalo patut mengapresiasi hal tersebut, ” Terang Surya Paloh.

Lebih lanjut Surya Paloh menjabarkan bahwa masyarakat Gorontalo sangatlah beruntung mempunyai Rachmad Gobel. Dimana ketulusan dan keikhlasan diketahui adalah ciri khas yang tak dapat dirubah.

” Saya sangat bangga dan tentunya patut mengucapkan bahwa masyarakat Gorontalo sangatlah beruntung mempunyai pak Rachmad Gobel. Ini adalah benar ciri khasnya beliau dan sedah bareng tentu ini (niat,red) akan terwujud jika Pak Rachmad dan Partai Nasdem dipercaya untuk menjadi pejuang-pejuang rakyat di Gorontalo. Ini hebat dan saya sangat mengapresiasi. Nasdem Menang, Gorontalo Sejahtera. ” Kata Surya Paloh yang disambut riuh 15.000 peserta kampanye tersebut. (mg5)

1,280 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya