Mata Boalemo

Tragis, Tiga Warga Kecamatan Paguyaman Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Mata Gorontalo (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Tiga warga ditemukan tewas di dalam sumur di Desa Tenilo, Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, Rabu(4/12) Siang.

Adapun ketiga warga tersebut yakni Muhlis (27), Irwan(29), dan Saleh (38). Ketiga korban masing-masing berasal dari desa Tenilo dan Kuala Lumpur.

Menurut info yang didapat oleh tim matagorontalo, Korban Irwan hendak membersihkan sumur yang airnya sudah dalam keadaan kotor.

Setelah itu, sekitar pukul 13.30 Wita, Irwan menyuruh temanya Muhlis untuk menggatikanya membersihkan sumur yang kedalamanya sekitar 11 meter.

Sekitar 2 menit kemudian Muhlis pada saat di panggil oleh Irwan, sudah tidak menjawab lagi sehingga Irwanpun langsung turun.

Pada saat Saleh memanggil Muhlis dan Irwan, tetapi tidak mendapatkan respon dari kedua temanya, sehingga Saleh pun langsung turun ke sumur.

Warga setempat yang mendapatkan ketiga lelaki yang sudah tidak bernyawa tersebut langsung mengevakuasi korban dari dalam sumur yang dibantu Oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Polsek sekitarnya dengan menggunakan alat seadanya.

Hingga saat ini, ketiga korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Paguyaman guna penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab kematian. (mg6)

980 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya