Mata Boalemo

Usai Pemilu, Bupati Darwis Ajak Para Pihak Utamakan Kepentingan Rakyat

Mata Gorontalo (Boalemo) – Usai Pelaksanaan Pemilihan Umum tanggal 17 April silam, Bupati Boalemo Darwis Moridu ucapkan terima kasih dan bersyukur atas terselenggaranya event 5 tahunan itu. Pasalnya, dari tahapan pendaftaran para caleg hinggal tahapan pencoblosan pun terlaksana dengan aman dan damai.

Dalam siaran persnya, Bupati Darwis  mengatakan bahwa sebagai kepala daerah dirinya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah ikut mengamankan dan mensukseskan pesta rakyat itu. Kata Darwis,  ada 400 Jumlah TPS se Boalemo yang juga telah selesai melaksanakan tahapan dalam proses pemungutan suara.

” Sebagai kepala daerah tentunya dengan penuh kerendahan hati saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada Komisi Pemilihan Umum beserta jajarannya , Badan pengawas pemilu Kabupaten Boalemo beserta jajarannya, TNI, Polri, Partai Politik, hingga yang paling spesial adalah seluruh masyarakat kabupaten Boalemo yang telah menggunakan hak pilihnya dengan penuh suka cita. Olehnya, dengan kesuksesan dalam menjalankan pemilu ini saya mengharapkan agar kita semua tetap menjaga stabilitas daerah ini. Marilah kita sama-sama untuk menahan diri dan dengan bersabar menunggu hasil dari rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum.” Jelas Darwis.

Darwis mengharapkan agar seluruh pihak dapat merekatkan kembali tali silaturahim pasca dilaksanakannya pemilu. Apalagi kata Darwis beberapa waktu lagi seluruh umat islam akan melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan.

” Pada kesempatan kali ini pula marilah kita sama-sama merekatkan silaturahmi yang kemungkinan rengggang waktu suksesi kemaren. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan yang wajib dijadikan sebagai bulan penuh silaturahim demi mendapat berkah dari Allah subhanahuwataalah. ” Tambah Darwis.

Terakhir Darwis menghimbau agar seluruh masyarakat Boalemo dapat mengenyampingkan kepentingan golongan dan bersama mengutamakan kepentingan rakyat sebagai hal yang utama.

” Terakhir mari bersama dalam membangun peradaban manusia di Bumi Boalemo ini dengan mengenyampingkan kepentingan golongan dan menempatkan kepentingan rakyat kabupaten Boalemo pada urutan paling utama. Dan semoga pemilu ini menjadi bekal yang baik untuk masa depan daerah ini sekarang, besok dan akan datang. Amin ya robbal alamin.” Tutup Darwis. (hms-fn)

225 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya