Mata Kabgor Mata Politik

Usman Tahir Radjak, Tancap Niat Hantar Boliyohuto Lebih Hebat

Mata Gorontalo (Politik) – Keinginan Usman Tahir Radjak untuk membangun boliyohuto Cs sepertinya tidak pernah berhenti, Niat yang sedari lama dipersembahkan untuk rakyat banyak ini pun menjadi hal yang sangat prioritas. Hal ini dilihat dari perjuangan didalam solidaritas yang bukan hanya di Boliyohuto saja, wilayah Tibawa dan Pulubala pun merasakan keinginan begitu besar  untuk kesejahteraan khalayak ramai.

Adapun komitmen yang di bangun oleh lelaki yang biasa di sapa Haji Usu ini, dapat digambarkan pada semangat untuk mendorong percepatan pembentukan Kabupaten Boliyohuto, sebab hal tersebut adalah keinginan yang kuat seluruh masyarakat Boliyohuto.

Pria yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi itu, sepertinya tak kunjung jenuh untuk berbuat tanpa harus melihat imbalannya. Aktivitas maupun kegiatan sosial lainnya pun sudah dilakukan sejak dulu hingga saat ini, dimana keinginan membangun tersebut dapat dilihat dari semangatnya yang terus bergerak serta berkomitmen melakukan sesuatu yang baik demi kesejahteraan rakyat secara keseluruhan.

Usman Tahir Radjak

” Tidak bisa diukur dari apa yang sudah diperbuat oleh Haji Usu. Kami di Boliyohuto sangat bersyukur mempunyai putera daerah yang benar – benar selalu memikirkan daerah dan masyarakatnya. tanpa pamrih, tidak membeda-bedakan  orang dan jika membantu dirinya selalu melakukan dengan niat tulus ikhlas.” Ungkap Ambran Warga Desa Bina Jaya

Keinginan Haji Usu untuk mengawal pemekaran Kabupaten Boliyohuto sangatlah besar, dimana pria yang dikenal santun dan mudah tersenyum dengan siapa saja ini yakin bahwa pembentukan Kabupaten Boliyohuto akan segera tercapai. Hal ini diutarakan bukanlah sebuah janji politik sebagai seorang Calon Anggota Legislatif saja, melainkan harapan yang sudah terpatri dalam kurun waktu yang jauh sebelum terjun didunia politik.

Menurut Usman Tahir Radjak, bahwa untuk mewujudkan Pembentukan Kabupaten Boliyohuto pasti tidaklah sulit. Disamping membutuhkan kerja sama dari seluruh pihak, Dirinya akan memanfaatkan kapasitasnya sebagai bendahara pembentukan Kabupaten Boliyohuto yang notabene telah berperan pada hal besar demi terwujudnya cita-cita untuk melihat semua orang tersenyum bahagia. Kata Usman, bukan hanya pada pembentukan Kabupaten Boliyohuto saja, Namun dengan statusnya saat ini sebagai Caleg, tentu mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk memikirkan nasib masyarakat agar memiliki kehidupan yang sejahtera pada bingkai kemakmuran yang sahaja.

” Mengapa Saya begitu bersemangat untuk bagaimana bisa mewujudkan pemekaran Boliyohuto ini, diantaranya karena dari segi akses kami jauh dari jarak ibu kota kabupaten dan yang paling prinsip adalah untuk memperpendek rentang kendali agar tingkat kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud. Disamping itu, saya benar menyadari bahwa ternyata untuk mewujudkan suatu pemekaran dan kesejahteraan masyarakat juga membutuhkan peran dan kerja politik. Inilah mengapa saya bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan dan memberanikan diri untuk maju dalam peserta kompetisi demokrasi saat ini serta maju sebagai Caleg. Dan juga perlu saya tegaskan bahwa sebelumnya dan sampai sekarang ini saya tetaplah Usman Tahir Radjak yang dulu masyarakat kenal “. Jelas Usman.

Usman juga mengatakan bahwa dirinya sangat menginginkan kesetaraan pembangunan dengan daerah – daerah lain, bukan tidak mungkin pembangunan yang ada di wilayah boliyohuto harus setara dengan daerah lain karena mengingat hasil sumber pendapatan pajak daerah, menurutnya wilayah Boliyohuto sangatlah besar sehingga wajib pembangunan di wilayah Boliyohuto Cs dan wilayah Pulubala dan Tibawa harus sama bahkan lebih di prioritaskan.

“Saya sangat menginginkan peningkatan pada pembangunan yang merata, kedepan entah dari segi infrastruktur, ekonomi, pertanian dan nelayan serta budaya harus menjadi skala prioritas. ini adalah keinginan seluruh masyarakat disemua daerah, tapi khusus untuk Boliyohuto, Pulubawa dan Tibawa secara pasti akan sangat saya perjuangakan dengan sepenuh jiwa raga, niat tulus ikhlas dan optimis terwujud.” Tegas Usman. (***)

2,065 kali dilihat, 151 kali dilihat hari ini

Berita Terkait Lainnya